11➡ Aw

34.3K 1.9K 300
                                    


Nancy POV

Setelah gue pikir-pikir. Gue sama aja nyakitin orang itu walaupun bukan gue yang ngelakuin. Gue bingung. G-gue juga suka sama orang yang nyuruh gue dan duit yang akan dijanjiin.

Ting!

Ka Chani : Jangan lupa tugas lo.


Gue cuma ngeread chat itu. Kalau gue tetep ngejalanin tugas dia. Gue tau, akan ada 3 orang yang mati ditangan dia. Jaemin, Hani, Soobin.

Kalo gue ga ngejalanin tugas gue, gue yang akan mati.

Kemarin gue ditunjukkin jasad Jaemin yang mengenaskan. Iya. Jaemin di bunuh sama Chani! Setau gue, Jaemin sempet ngasih tau Hani kalo ada orang yang mau hancurin Soobin. Dan itulah yang bakal terjadi.

Gue gamau nasib gue kaya Jaemin. Tapi gue gaboleh kayak gini, gue capek hidup kayak gini. Kemana-mana gue di mata-matain.

Hari ini, gue mau ketemu sama Hani di depan rumah kosong. Dimana Chani mau ngejalanin rencananya

Gue harus kasih tau ke Hani, gue gamau Hani kenapa-napa. Dia anak baik.


Gue langsung pake masker sama topi supaya gue ga di ketahui sama siapapun.

Bentar lagi gue sampe. Tapi Hani udah nelpon gue.

"Nan? Lo dimana?" tanya Hani.

"bentar lagi gue sampe"

Beberapa menit kemudian, gue sampe dan ngeliat Hani udah berdiri di depan rumah kosong itu.

"Ko lo ngajak gue ke rumah kosong sih?" tanya Hani.

"G-gue mau jelasin s-semuanya" ucap gue gugup

"Lo kenapa sih? Tenangin diri lo"

"J-jangan sampe lo ketemu sama Chani, g-gue orang suruhan Chani. Yang pertamanya gue disuruh berteman sama lo, dan setelah berhasil, gue dibayar sama dia. Pas gue pikir-pikir lagi, gue cuma dibutakan sama duit. G-gue minta maaf sama lo. Dan gue harap lo ga ketemu sama orang itu. G-gue pamit" Jelas gue lalu langsung pergi.

Gue lari ngejauh dari dari rumah itu. Tapi sayang, gue ketemu Chani dijalan.




Nancy POV end.


Author POV


Hani masih bingung apa yang di omongin Nancy tadi.

"Chani? Kaka kelas itu???"

Hani buru-buru pergi dari rumah itu.

Bugh!



"Arghhh"




Ada yang memukul Hani dari belakang, yang mengenai kepala Hani. Dan Hani langsung pingsan ditempat.

"Angkat! Bawa kerumah gue"

























...

"Samlekum"

"Bang, Hani ada dirumah kan?" Tanya Soobin langsung pas Jungkook buka pintunya.

"Hah? Ngga denger suaranya daritadi"

"BANG CARI HANI AYOK!" ajak Soobin ngegas

"Lho? Bentar lagi juga pulang. Masih jam segini" ucap Jungkook sambil melihat jam tangannya. Uang menunjukkan jam 11.42pm

"WOI! JAM 11 BIN! NJUN JAM 11 NJUN!!!" teriak Jungkook ke Soobin sama Yeonjun pas sadar.

"Lah emang bang" saut Yeonjun datar.

"Yaudah ayo ke alamat yang kemarin Hani tunjukkin!" Ajak Yeonjun semangat 45.

"Tar dulu, gue ambil hp dompet" ucap Jungkook terus lari.



Bunda gada dirumah.







...

"Lho, ini bener kok alamatnya" ucap Soobin sambil melihat ke arah rumah kosong dan alamatnya secara bergantian.

"Sepi njir rumahnya. Serem ah" ucap Jungkook di belakang.

"Ayo kita cek" ajak Yeonjun gada takutnya.

"Gue dia sini aja deh" ucap Jungkook

"Serah lo lah"



Pas di pikir-pikir sama Jungkook. Serem juga ya di mobil sendirian. Akhirnya dia ngikut ke dalam.



"Permisi" ucap Soobin yang menggema di dalam rumah itu.

"Kosong bro" ucap Yeonjun.

Pas Yeonjun muter balikin badannya, ada Jungkook disitu.

"WOI ANJ--- YA TUHAN BANG! JANTUNG GUE MAU MEROSOT KE PINGGANG SERIUSAN!" Teriak Yeonjun kaget.

"Jangan berisik bangsat"

"Takut gue" ucap Jungkook.

"Lho, kalian ngapain?" tiba-tiba ada orang yang nanya mereka.

"Hm.. Kita nyari temen kita pak, tadi siang dia kesini" jawab Jungkook agak takut.

"Saya ga liat siapa-siapa disini" Jawab bapak tua itu terus pergi






Yeonjun sama Soobin udah keringet dingin.

"Bang, lo ngobrol sama siapa?" tanya Yeonjun sambil bisik-bisik

"Bapa-bapa goblok, ditanya tuh jawab" jawab Jungkook ga selo

"Dih apasih! Ga ada siapa-siapa daritadi" saut Soobin yang udah banjir keringet

"Lah terus?" tanya Jungkook sambil celingak-celinguk.







"SETAAAAAAAAAAAN!!!!!!!!!!!!" teriak ketiganya terus langsung lari kedalam mobil.





Tbc.

Part ini ga penting banget sumpah wkwkwk

Tapi aku double apdet lho ini!

Vote comment juseyo... Supaya aku semangat eaa... Love you....

Sorry ─Soobin TXT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang