08 || Friends

21 9 2
                                    

Holaa!☃️
Klik ⭐ dulu yuk 🌟
Maafkan typo(s) bertebaran.

- Pikir saja, lelaki mana yang rela wanitanya menjadi tontonan orang lain ?! -

👑


"Dia ngelakuin itu karena sayang sama lo Kia!" Kata Naya menanggapi cerita sahabatnya. Pikir saja, lelaki mana yang rela wanitanya menjadi tontonan orang lain ?!

"Apa dulu dia sangat cerewet?" Tanya Kia penasaran. Yang ditanya hanya ketawa mengejek. Apa yang salah dengan pertanyaan Kia?

"Seorang Kia menanyakan tentang Renal? Helloo.. sayang yang paling tau Renal itu lo, dari dulu." Jawab Naya santai. Dia merasa lucu sahabatnya kini tidak tahu apapun tentang seorang Renal. Orang yang sangat dicintai Kia.

"Nayaa aku serius," dia mengerucut bibirnya melihat Naya yang terus mengejek. Ayolah Kiana sekarang tidak tahu apapun. Bisa akrab dengan Naya pun, karena keajaiban sikap sahabatnya itu. Iya, saat Kia sadar Naya selalu saja mendekatinya.

"Oke maaf hehe.. Renal itu dulu pendiam. Dia tidak cerewet karena dulu kamu tahu bagaimana menyikapi sikap Renal. Tapi sekarang? Kamu bahkan memakai pakaian seminim ini, tentu saja Renal marah." Jelas Naya panjang lebar. Semoga sahabatnya itu mengerti.

Kia yang mendengar penjelasan hanya diam. Dia berusaha untuk mengerti, mencerna apa yang ia dengar.

"Aku ada kelas, kamu di sini sendiri tidak apa?" Tanya Naya sembari berdiri dari posisi semula. Suara Naya membuyarkan lamunan Kiana.

"Pergilah, aku baik-baik saja." Jawabnya sambil tersenyum. Dia bisa tersenyum kepada Naya dan orang tuanya. Tapi kenapa pada Renal tidak bisa?

👑

"Waah hadiahnya banyak sekali!" Suara itu tiba-tiba mengagetkan Kia. Dia sedang fokus pada makanan nya.

"Dari siapa semua ini?" Tanya wanita yang kini sudah duduk dihadapan Kia. Siapa dia? Kenapa sok kenal begitu.

"Ini semua dari pengagum ku," jawab Kia sembari menatap bungkusan kado yang tersusun rapih. Dia juga bingung, siapa wanita ini? Aah apa mungkin salah satu pengagum nya? Mungkin saja.

"Memang princess kita sangat terkenal. Baru saja berangkat kamu sudah mendapat banyak hadiah." Ucapnya terkagum-kagum.

"Apa kamu mengenalku?" Tanya Kia penasaran. Wanita tersebut merasa de javu , dulu dia pernah mengalami situasi ini.

"Haha.. aku rasa setiap bertemu, kamu selalu menanyakan hal yang sama," jawabnya merasa lucu. Tapi benar juga, harusnya Kia marah saat melihatnya. Dia jelas tahu bahwa Kia ada saat itu. Kia melihatnya bersama Renal saat pesta pernikahan. Kenapa Kia bersikap biasa saja?

"Aku hilang ingatan, jadi aku tidak mengingatmu." Timpal Kia santai.

"Jadi kamu hilang ingatan?" katanya kaget mendengar pengakuan Kia. "Pantas saja." Lanjutnya seperti sudah mengerti apa yang terjadi sekarang. Kia tidak marah karena tidak ingat kejadian tersebut.

"Jadi apa kamu mengenalku?" Tanya Kia kembali.

"Iya aku mengenalmu. Sebelum kamu menikah kita sudah kenalan, ditempat ini. Namaku Villy Kirany, panggil saja illy."

"Oh seperti itu, senang berkenalan dengan mu." Ucap Kia sambil tersenyum manis. Dia mendapat teman baru lagi sekarang. Setidaknya dia tidak akan kesepian dikampus ini.

👑

"Aku tadi berkenalan dengan seorang teman," kata Kia memulai percakapan dengan Naya. Hari ini Renal tidak dapat menjemputnya, alhasil Naya mengantarnya pulang dengan mobilnya.

"Siapa? Bukannya temanmu hanya aku hehe," ejek Naya.

"Villy Kirany, dia bilang kita sudah berkenalan sebelum aku menikah." Jawab Kia menjelaskan.

"Villy Kirany? Maksudmu illy yang sangat cantik itu?" Tanya Naya kaget. Bagaimana tidak dia saja belum bertemu dengan model itu. "ia seorang model terkenal, coba kamu lihat fotonya" lanjutnya sembari menyerahkan handphone.

"Iya ini orangnya. Tapi kenapa seorang model terkenal ada di kampus kita?" Kia menggerleyit kan keningnya. Benar juga, kenapa seorang model ada di Universitas Royal Garden? Universitas itu memang terkenal tapi untuk apa model terkenal disana?

"Kalau itu aku tahu. Dia mulai belajar lagi untuk melanjutkan pendidikan nya." Timpal Kia memberi jawaban.

"Hmm begitu rupanya. Sudah sampai, kamu mau mampir?" Tanya Kia sebelum turun dari mobil Naya. Kini mereka sudah berada di halaman rumah Kia. Halaman yang dipenuhi dengan tanaman hijau dan bunga-bunga yang berwarna pink.

"Lain kali saja. Aku akan kencan dengan kembaranmu hehe." Jawab Naya sambil tersenyum.

"Aah jadi kamu lebih memilih kakakku daripada aku? Baiklah selamat bersenang-senang." Goda Kia melihat sahabatnya yang nampak bahagia.

"Kamu juga jangan terlalu cuek sama Renal. Dicuekin balik sama dia baru tahu rasa kamu." Ucap Naya menasehati Kia. Sahabatnya itu keterlaluan pada Renal.

"Iya ya ya.." jawab Kia acuh. Setelah itu dia langsung turun dari mobil. Dan masuk ke dalam rumah.

09 Maret 2019,
To be continued.

👑

N e x t ?

#kiana #renal #joyredvelvet #chaeunwoo #sehunexo #jisooblackpink #leehyunwoo #kimsohyun #happyending

Hope you like it!
JANGAN LUPA VOTE KOMEN.

🌟

Untuk info go follow instagram:

@intansriya

17 Maret 2019
Salam sayang,
Tan

___________

K I A N A , remember me!
copyright © 2019
___________
💙

Fate Of MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang