Cahaya matahari menerobos masuk lewat celah celah tirai kamar dera,ya..sekarang sudah pagi
"Emph..."dera mengusap matanya dan perlahan lahan membukannya
"Oanjir ini kamar gue atau kandang ayam?berantakan amat dah"dera segera bangit dari tidurnya.
Kemudian segera masuk kedalam kamar mandi,sekitar 15 menit dera sudah selesai mandi dan kini dia harus membereskan kamarnya
"Gila,ini kado banyak amat mau ditaro dimana coba ah"dera mengumpat sendiri didalam kamarnya
"Untung aja lemari baju kamar ini gede dalemnya aja luas taro situ aja kali"
Dera memasukan beberapa hadiah yang diberikan oleh teman temannya didalam lemari baju yang bisa dibilang cukup besar bahkan bisa dijadikan lempat persembunyian untuk beberapa orang
"Beres...huu olahraga pagi inimah"dera mengelap keringat yang sedikit keluar dibagian hidungnya
Dan dera teringat kado yang diberikan oleh orang orang yang dera sayang,pertama dera membuka hadiah dari dari kedua kakaknya.yang pertama adalah hadiah dari fariz yaitu sebuah sepatu berwarna putih.sepatu yabg selalu dera inginkan,dera melihat sebuah surat terselip.
Giman ra lo pasti suka kan,nih gue wujudin kemauan elo.gue masih inget pas kita jalan jalan elo liat sepatu itu dan elo pingin beli eh taunya dibeli sama orang dan sekarang gue beliin keluaran barunya nih ra,lo jaga baik baik ya,pakenya jangan jorok.awas aja kalo gue liat sepatu itu kotor pas elo make bakal gue ambil lagi..
Happy bday adek gue
Abang rihanDera tersenyum melihat isi surat yang farizhan tulis,lucu..menurutnya.
Dera segera membuka hadiah dari kakak keduanya.ternyata isinya tas..Didalam kotak itupun terdapata sebuah surat singgkat yang ditulis fadlan untul dera
Hai adek gue yang jelek mirip miper,lo suka ama tas nya ga?gue awalnya bingung mau ngasih elo apa,nah gue mikir elo kan ga punya tas buat jalan jalan nah gue nyari aja tu tas dan gue binggung terlalu banyak tas ditoko yang gue datengin sampe gue nanya aja sama sipemilik toko yang kebetulan cewa dia milih tas itu yaudah akhirnya gue beli yang itu.sumpah gue malu banget disana tapi gapapa demi adek gue tersayang gue rela dipermaluin didepan umum hhhh alay banget gue.inget ra lo harus pake tas itu kemanapun lo pergi kecuali sekolah oke,jangan ilang..
KAMU SEDANG MEMBACA
Adera Story
Teen FictionJudul Most Wanted dirubah menjadi Adera Story __________________________________ Hanya sebuah kisah yang muncul didalam pikiran kemudian dituangkan dalam sebuah untaian kata,kalimat dan paragraf yang akhirnya menjadi cerita Judul sedikit ga sesuai s...