Part 6 : Sister Complex
•••
Sebagai seorang kakak, Doyoung tidak pernah mengharapkan hal ini. Mendengar kabar burung yang mengatakan jika sang adik memikili empat pacar dalam satu waktu. Terlebih lagi, semua pacar sang adik adalah empat pemuda yang sudah dia percayai untuk menjaga sang adik jika di luar rumah. Lalu, jangan salahkan Doyoung jika sekarang dia memegang tongkat baseball dan siap menghajar empat pemuda di depannya.
Matanya menatap tajam empat pemuda yang kini duduk dalam diam dengan ekspresi tersendiri. Dialah yang mengundang para pemuda itu untuk bisa bicara sepuluh mata dengan mereka. Apapun alasannnya, rasanya Doyoung tetap ingin menggeplak kepala pemuda itu satu-persatu karena sudah membuat nama adiknya menjadi buruk.
Siapa saja yang mendengar seorang gadis yang memiliki empat pacar pastilah berpikiran yang tidak-tidak, dan itulah yang membuat emosi Doyoung memuncak.
"Jadi ..." Suara itu terdengar dalam dan berbahaya. "Gue inget banget kalau gue ngizinin Yeri punya pacar asalkan berhasil lolos dari seleksi kalian berempat. Gue yakin kalian ngerti maksudnya. Terus kenapa sekarang kalian yang jadi pacarnya?!" Nada bicaranya naik diakhir kalimat.
"Itu ..." Xiaojun membuka suara yang semakin menerima tatapan tajam dari Doyoung, menelan ludahnya sulit, namun Xiaojun tetap berusaha menjelaskan, "Gak ada yang bisa dipercaya. Kita cuma gak mau Yeri pacaran sama orang yang salah, makanya ..."
"Makanya kalian BEREMPAT jadi pacar adik gue? Gitu?"
Keempatnya terdiam, yah, mereka memang sudah menduga jika ini adalah ide yang buruk sejak awal, tapi dia juga tidak mengerti harus berbuat apa.
"Kita cuma mau Yeri seneng dan tetap aman. Seenggaknya sekarang dia seneng karena punya pacar dan kita tetep bisa ngelindungin dan ngawasin dia dari deket." Hendery menjelaskan.
Doyoung mengeratkan genggamannya pada tongkat baseball sambil memejamkan matanya, apa sahabat adiknya itu mulai tidak waras?
"Kalian bilang jadi pacarnya supaya dia seneng dan tetep bisa ngelindungin dia?" Ulangnya dengan nada tak percaya. "Yang ada kalian bikin image dia buruk, dan kalau dia sampai ngerti, dia akan ngerasa sedih."
"Oh come on hyung." Lucas mulai jengah. "Semua orang juga tau kalau kita berlima itu bareng-bareng terus, Yeri juga nempel terus sama kita. Mereka gak bakal mikir sejauh itu, mereka pasti ngira ini sesuatu yang udah biasa di antara sahabat."
"Udah biasa?!" Suara Doyoung semakin naik, pandangan matanya kemudian mengkilat. "Kalian pikir semua orang paham cara persahabatan kalian? Gue sendiri juga gak paham!"
"Emang mereka gak akan paham karena mereka cuma liat, tapi ini cuma pacaran, bukan sesuatu yang serius kayak pernikahan. Lagian hyung yang lebih tahu kalau kita ngelakuin ini supaya Yeri seneng dan ngerasa kalau dia udah punya pacar. Dengan itu juga kita bisa tetep jagain Yeri, seenggaknya sampai dia nemuin seseorang yang tepat buat ngejalanin hubungan yang sebenarnya."
Jawaban panjang dari Mark membuat Doyoung terdiam dan memandang satu-persatu pemuda di hadapannya. Dia pribadi sebenarnya percaya jika keempat pemuda itu tidak mungkin melakukan hal aneh meski status mereka seorang pacar. Yang di khawatirkan Doyoung adalah pandangan orang luar tentang Yeri. Belum lagi dengan para gadis yang menyukai para pemuda di hadapannya ini. Doyoung tidak ingin mengambil resiko. Tapi keuntungannya, bersama mereka penjagaan Yeri saat tidak bersamanya lebih terjamin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeri's Protectors | SM 99L
Fanfiction"Gue juga mau punya pacar kayak yang lain!" "Mulai sekarang, kita berempat adalah pacar lo!" Selama 18 tahun hidupnya, baru kali ini Yeri ngerasain yang namanya pacaran. Parahnya lagi, langsung dapet empat. Udah gitu empat-empatnya ganteng dan famo...