Vote sama comment atuh bre. Susah bikin story teh:(
Btw ini cerita real dari mimpi yang sampe 2 hari berturut turut macam film koriyah. Cast nya dibuat semirip mungkin kek dimimpi. Yeu curhat kan aing:)))
Saya lebih menghargai kalian yang comment ketimbang cuma baca.
Hanya info.
(---) dilain tempat.
(.
.
.)
Beberapa saat kemudian("--"--" ) hari yang lain.
Selamat membaca~
---
"Hey.. Kemari kau." kata laki laki itu kepada seorang perempuan yang sudah terjatuh ditanah dan mempunyai banyak luka.
Perempuan itu hanya bisa menahan sakitnya dan diam ditempat tanpa bisa berbuat apa apa.
"GUA BILANG KESINI BANGSAT!" perempuan itu masih diam dilantai tidak berdaya. Bagaimana ingin bergerak. Berbicara saja rasanya tidak kuat. Perempuan itu hanya bisa menangis.
"Menangis? Hey kang seulgi?! Aku bilang jawab.. atau kau.. Tuli?" wanita itu mengangkat wajahnya dan menunjukan muka penuh rasa kesakitan itu.
"Yeol udah gua bilang.. Gabakal gua kasih tau siapa siapa.." kata Seulgi terbata bata.
"Tapi lu kan udah tau" kini chanyeol mendekati seulgi yang berada dilantai dan mengangkat dagunya.
"Tapi kan itu bukan lu.. Kenapa lu yang ngurusin pembunuhan ini si?!" kata kang seulgi membuang mukanya dan berusaha pergi dari gudang sekolah itu. Namun seulgi kurang cepat dari chanyeol. Kini chanyeol sudah didekat pintu. Segera chanyeol menutup pintu dan menguncinya.
"Gua belom selesai ngomong. Gua bakal bebasin lu. Tapi, kalo sampe gua tau lu sebarin ni berita. Gua bakal suruh orang itu bunuh lu. Ngerti?" seulgi hanya bisa mengangguk pelan.
Segera chanyeol menendang seulgi agar berdiri dan keluar.
"Gimana? Dia udah janji?" kata laki laki yang baru saja masuk ke gudang saat seulgi sudah pergi jauh.
"Tenang bos. Udah gua urus"
"Bagus."
"-"-"
10.00kst
MingguBosan. Ya, hanya kata itu yang pas untuk sekarang. Ka jungkook lagi ada acara sama gang nya.
Ka kyungsoo udah beberapa hari ini ga chat. Rasanya aneh. Disekolah juga biasa aja. Tatapan malah engga sama sekali.
Line!
Akhirnya handphone hari ini berfungsi! Ya, tidak ada sama sekali pesan dari pagi. Bukan dari pagi dari kemarin. Miris.
Line
Yerin
|Seunra..
|Kerumah aku yuk. Ada yang pengen
Aku kasih tau.
Kasih tau apa?|
Kalo aneh aneh. Big no.|
Read.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Years With A Murderer
FanfictionPercayakah kamu ada seorang penggila yang akan bunuh membunuh? Seorang yang tidak terduga menjadi seorang pembunuh yang sadis namun tidak pernah terlacak? Berlatar tahun 2019 dengan cast member EXO, BTS, SUJU, dan beberapa Member NCT. Bagaimana akh...