"Dinaaa bangunn!!kamu ga sekolah emangnya??"teriak mamah fira dari dapur yang sedang memasak sembari membangunkan gadisnya itu.
"Ughh,iya mah bentar 5 menit lagi!!"ucap dina yang setengah sadar dan melanjutkan tidur lagi.kebo dasar😂
Sudah lewat 5 menit dina belum beranjak dari kasurnya dan akhirnya pun mamahnya membangunkannya lagi.
"Dinaa!ini udah lebih dari 5 menit ayo kamu mandi nanti telat ke sekolahnya!"ucap mamah fira yang menggoyang-goyangkan tubuhnya dina yg masih tertidur.
"Huaaa,iyaiya."dina pun menguap dan bangun dari kamarnya dan menuju ke kamar mandi.
Setelah mandi dina pun keluar kamar dan menuruni tangga menuju ke dapur untuk sarapan.
"Kamu udah mandinya??"ucap mamah fira heran karena dina mandi secepat kilat.mandi bebek haha😂
"Udahlah"ucap dina sambil mengoles selai ke roti yg ingin dimakannya untuk sarapan.
"Oh,ya sudah kamu cepat abisin sarapannya entar kamu telat"ucap mama fira.
"Iya mamahku sayang"ucap dina yg sedang menghabisi sarapannya.
Dina Putri Lestari yaa dia adalah gadis remaja yg sangat cuek kepada orang yg belum dikenalnya tetapi jika sudah lama mengenalnya dia akan bertingkah seperti orang gila sama dengannya jika dihadapan sahabatnya yg sama gilanya dengan dia.
Fira ia adalah ibu dari gadis yg bernama dina,ia sangat sayang dan peduli terhadap gadisnya dan keluarganya.
"Mahh aku berangkat sekolah dulu yah"teriak dina kepada mamahnya yg sedang memakai sepatu sedangkan mamahnya ada didapur dan menuju ke dina yg ada di depan rumah.
"Iya"ucap mamah fira yg sudah didepan rumah.
"Assalamualaikum mah"pamit dina kepada ibunya.
"Waalaikumsalam,hati-hati di jalan ya nak"ucap mamah fira.
"Iya"ucap dina yg sedang menjalankan sepeda motor miliknya.
Dina sekolah di SMA Negeri Jati Bangsa yg terkenal sekolahnya bagus dan murid-muridnya pinter dan tetapi lain dengan dina ia tidak pernah belajar sekalinya belajar pun hanya saat ulangan saja ia mengandalkan sahabat satunya itu yg sangat pintar,sebenarnya dina pun pintar tetapi ia malas untuk belajar dan dina sekarang kelas 11 IPS2.
Tidak ada didunia ini orang yg bodoh,hanya saja ada orang yg malas untuk berusaha dan ada yg giat berusaha tergantung orangnya.
Maap yah kalo ada yg ga nyambung hehe
Jan lupa vote and komen yah
Semoga menyenangkan.@meyliaa09😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Bestfriend
Teen FictionDina dan sahabatnya yang memiliki solidaritas yang tinggi,mereka selalu bersama dalam suka maupun duka.bahkan dalam masalah percintaan dina yang tidak baik,sahabatnya selalu memberi support dan mencari solusinya bersama agar hubungan dina dengan pac...