Happy Reading👑
Danial pun benar-benar mengerjakan tugasnya dina dengan fokus dan mencuekkan teman-temannya yang idiot itu,agar dina memaafkannya pahadal kenyataannya dina masil menyimpan rasa kesalnya sehingga dina memanfaatkan keadaan.
"Tumben rajin?"tanya arka heran dengan danial yang biasanya malas soal menggambar tiba-tiba sekarang mendadak rajin dan semangat.
"Demi gebetan apa sih yang ngga,asikk"ucap danial dengan percaya diri
"Lah kirain punya lu"ucap arka kaget mendengar jawaban danial.
"Punya gua bikin sama lo,entar gua traktir dikantin deh"minta danial
"Kebiasaan dah lo mah"ucap arka.hal yang biasa bagi teman-temannya dengan perlakuan danial yang seenaknya itu.
Lima menit lagi bel istirahat,tugas dari bu ratih belum juga dikumpulkan dari kedua orang yang diperintahkan tersebut.
"Eh din ini dikumpulin disiapa?!"tanya arvin bingung sambil memegangi gambarnya.
"Di temen lo aja"
"Dih kok gue!di lo aja dah!"ujar danial menolaknya
"Apasih!di lo aja kenapa sih ribet amat!"ucap dina bantah
"Lah lo yang bikin ribet sendiri juga"ucap danial kesal
"Lo yang ribet kenapa jadi ke gue-gue sih!nyesel gua jadi sekertaris kalo ketua kelasnya ga bener mah!"ucap dina geram
"Lo tuh yang-"
Kring kring!!!
"Kan udah bel!"ucap dina yang semakin geram kepada danial
"Ah rese lo!"ucap danial langsung membuang muka
"eh mana yang udah selesai bawa ke sini!"minta danial ke teman kelasnya.
Setelah terkumpul semua danial segera membereskan lembaran kertas yang agak berantakan sesudahnya ia berikan tugasnya itu ke dina.
"Nih!"ucap danial sambil menyodorkan lembaran kertas itu ke dina
"Sini!"ucap dina menarik tugas itu dengan kasar dari tangan danial
"Biasa kali"ucap danial sambil berjalan duluan keluar kelas.
Selama dikoridor mereka saling berdiam-diaman tak ada satu pun yang ingin mendahulukan berbicara karena keduanya canggung.
"Ehm,ga bilang makasih?"tanya danial memecahkan keheningan
"Buat?"
"Gambar lo tadi?"
Dina baru ingat soal tugas gambarnya yang menyuruh danial untuk mengerjakan sebagai tanda perminta maaf danial.
"Oh,iya makasih"
"Oke sama-sama"
"Jadi gua udah di-"ucap danial terputuskan karena dina yang sedang di ajak bicara malah beralih pandangannya ke seseorang.
Tiba-tiba alexa datang menghampiri danial yang sedang berjalan bersama dina,danial yang melihatnya pun malas kenapa harus bertemu dengan alexa.
sesampai alexa dihadapan danial,mereka pun mengentikan langkahnya,alexa melirik dina dengan sinis yang penuh rasa benci.dina pun menatap wajah alexa yang tidak suka kepadanya setelah itu memandang muka danial yang datar sedari tadi.
"Hai nil"sapa alexa namun danial mengabaikannya dan berjalan lagi
"Sini biar gua yang bawa"ucap alexa sambil menyodorkan kedua tangannya ke danial yang membawa sebagian kertas lembaran itu.
"Gausah"
Sialan!pasti gara-gara ada cewe rese ini!, batin alexa
Niat baik alexa di tolak mentah-mentah oleh danial tidak heran lagi kalau dina terus yang dijadikan bahan tuduhan alexa.
"Yaudah gue ikut nemenin lo ke kantor abis itu ke kantin bareng ya"ucap alexa sambil melirik ke dina yang sedang memperhatikannya
"Serah lo deh"ucap danial sambil meninggalkan kedua cewe yang disampingnya
Sesampai di kantor cewe alexa merebut lembaran kertas yang dipegang dina secara tiba-tiba,danial hanya bisa kasihan melihat dina diperlakukan seperti itu rasanya ingin marah tetapi takut alexa merasa tersakiti lagi dengan sikap danial ke alexa.mengapa danial tidak merasa takut kalau dina yang tersakiti seperti ini?
Sebenernya lo kasian ga sih nil kalo gue disakitin sama cewe yang suka sama lo?kenapa diem ga ngebela gua?tapi sikap lo itu beda kalo ke gue,kenapa?batin dina sambil menatap mata danial
Gimana ya?gue ga bisa ngebela dina karna alexa udah sering gue sakitan terus,dengan sikap gue ini.lebih baik diem daripada diantara mereka ada yang tersakiti sama sikap gue ini, batin danial.
"Udah gue aja sini!"minta alexa dan dina pun langsung menyodorkan kertasnya itu.
"Dah sono pergi!gue aja yang ke kantin bareng danial!"ucap alexa mengusir dina.
Dina pun sadar diri kalau ia mengganggu suasana disana,dina langsung pergi keluar ruangan kantor sambil menatap danial yang sedari tadi diam melihat dina.
《《《○●○》》》
•
•
•
•
•
•
•
TBC#salammanisdariauthorygcantikini😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Bestfriend
Teen FictionDina dan sahabatnya yang memiliki solidaritas yang tinggi,mereka selalu bersama dalam suka maupun duka.bahkan dalam masalah percintaan dina yang tidak baik,sahabatnya selalu memberi support dan mencari solusinya bersama agar hubungan dina dengan pac...