Happy reading👑
"Mau ngapain lu nyamperin gua?"tanya danial
"Engga gua cuma mau nanya,lu suka sama dina kan?"tanya alexa dengan manis
"Kalo iya emang kenapa,bukan urusan lu"jawab danial dengan malas dan langsung pergi begitu saja
Alexa yang tidak terima perlakuan danial kepadanya,ia sangat kesal dan marah.alexa berfikir danial memperlakukannya dengan begitu karna dina.
🕊🕊🕊
Setelah danial tiba di uks,ia melihat dina sedang berbaring lemah di atas ranjang uks yang cukup besar.danial yang sedih karna melihat orang yang ia sukai lemah berbaring tak berdaya ia langsung menghampiri dina yang sedang tertidur lelap,danial pun semakin dekat jaraknya dengan dina,sekarang danial tepat berada di samping dina dan menatap wajah dina terus menerus tanpa berkedip.
Danial yang tak sadar jika alexa dan gengnya mengikuti danial setelah danial pergi begitu saja meninggalkan alexa tadi,dan alexa yang melihat danial cemas kepada dina.
akhirnya alexa benar-benar tau sekarang jika danial suka kepada dina dan danial lebih memilih dina dibandingkan alexa,ia benar-benar sangat patah hati.entah mengapa ada yang mengganjal di dalam hatinya,dadanya terasa sesak dan memanas saat tau perasaan danial yang sebenarnya.
Bagaimana jika orang yang kita cintai mencintai orang lain?betapa hancurnya hati kita saat tau akan perasaan dia yang sebenarnya dan pastinya kita harus menerimanya dengan lapang dada akan kenyataannya bahwa orang yang slama ini yang kita harapkan slalu agar ia mencintai kita,tapi jika memang kenyataanya dia tidak mencintai kita dan lebih memilih orang yang dia cintai,apa boleh buat?cinta tidak bisa dipaksakan,semakin kita mencintai dia yang tidak mencintai kita semakin perih dan sakit hati yang kita rasakan.
Setetes air mata alexa turun dan sahabatnya pun langsung terkejut melihat alexa menangis,beberapa detik kemudian alexa tersadar jika ia menangis dan ia pun langsung pergi berlari entah kemana ia akan pergi,mungkin ke tempat yang sepi dan sunyi untuk menenangkan hatinya yang sedang hancur saat ini.
"Ehh mau kemana si alexa"ucap viona sahabatnya alexa
"Ayo kita kejar!ikutin!"ucap fani
"Ehh udah ga usah dia butuh waktu sendiri"ujar bila
Dan yang lain pun hanya mengangguk mengerti dan meraka pergi ke tempat tongkrongannya.
Skip-
Danial sedari tadi masih menunggu dina yang tak kunjung bangun,ia ingin sekali mendengar suara dina dan mengobrol panjang dengan dina,entah mengapa saat ia berada di dekat dina ia merasa nyaman dan senang.
danial sering merasakan jantungnya berdegup kencang saat ia bersama dina.sepertinya ia memang benar-benar jatuh cinta kepada dina,danial berharap ia bisa lebih dekat lagi dengan dina dan ia ingin tau semua akan tentang dina.
"Din..gua pengen.."
Dina terbangun dari tidurnya tetapi ia tidak membuka matanya sebab ia mendengar danial berbicara.
"Gua pengen tau tentang kehidupan lu,gua pengen tau siapa aja sahabat lu,gua pengen tau siapa aja cowo yang deket sama lu,intinya gua pengen tau semua tentang lu din"
"Lu itu unik din,beda dari cewe yang lain"ucap danial dengan pelan.
Dina yang merasa jantungnya berdegup kencang saat mendengar semua perkataan danial barusan,ia tidak tahan bibirnya mulai bergerak ingin tersenyum-senyum tetapi ia tahan.untungnya danial tidak sadar jika dina menahan senyum karna ucapan danial.
Beberapa detik kemudian dina membuka matanya dan ia kaget karna pas ia membuka matanya dina langsung ke arah wajahnya danial.
"Aaaaa!!"
Danial yang mendengar teriakan dina pun ikut kaget tetapi setelah danial kaget ia langsung bersikap biasa,dan pura-pura ngga kaget padahal mah kaget wkwk.
"Apaan sih lu,ngapain di sini"
"Tadi gua mau ngambil minyak gosok buat si raka terus denger suara ngorok dari sini pas gua samperin ternyata lu lagi tidur"
Haha humor receh lu,batin dina.
"Sorry tapi gua ga ngorok kalo tidur haha""Emang lu sadar kalo lagi ngorok pas tidur?"
"Ya ngga sih"
"Yaudah"
"Bodoamat ah"
Skakmat.
Obrolan mereka pun selesai,dan danial berpamitan untuk pergi keluar.
"Eh gua pergi dulu ya,si raka udah nungguin pasti"
"Hmm"
Dina tau danial hanya beralasan untuk mengambil minyak gosok itu hanya pura-pura,dina tau danial gengsi kepadanya sama halnya dengan dina.
Di sisi lain alexa merenung dibelakang sekolah,tempatnya cukup luas seperti taman kecil.
"Kenapa gua ga bisa kaya dina yang bisa dicintai danial?"ucap alexa sambil melamun.
》》》
Halo guys🤓
Maap ya ceritanya kalo ga nyambung soalnya authornya lagi males-malesan hehe.
Apa yang terjadi sama alexa selanjutnya ya?
Semoga kalian suka😁
VOMENT❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Bestfriend
Fiksi RemajaDina dan sahabatnya yang memiliki solidaritas yang tinggi,mereka selalu bersama dalam suka maupun duka.bahkan dalam masalah percintaan dina yang tidak baik,sahabatnya selalu memberi support dan mencari solusinya bersama agar hubungan dina dengan pac...