Dan sesudah alexa menenangkan diri di belakang sekolah ia berniat untuk bertemu dengan sahabatnya akan tetapi sahabatnya yang menemui alexa duluan,mereka akan merencanakan sesuatu.
Setelah pelajaran olahraga murid kelas ipa2 pun langsung masuk ke kelas memulai pelajaran selanjutnya.
Kring...
Bel istirahat berbunyi,dina dan sahabatnya pun langsung pergi ke kantin untuk mengisi perutnya.
Sesampai di kantin mereka pun langsung memesan makanan dan minuman,sembari menunggu makanan datang dina asik membaca novel.tak lama malven dan teman-temannya datang dan memesan makanan dan minuman juga.
Alexa dan sahabatnya pun datang ke kantin ingin membalas dendam,pas kebetulan malven sedang berjalan ke tempat makannya sambil membawa mie goreng,alexa pun berjalan menghampiri danial tepat di samping dina,alexa menabrak danial sampai mie gorengnya tumpah diatas kepala dina.
Brukk..
Semua mie pun berceceran di kepala sampai ke novelnya dina.
"Eh sorry nil,gua buru-buru di suruh guru buat beli makanan"ucap alexa dan pergi begitu saja.
Mereka pun jadi sudut pandang orang-orang di kantin,dina pun pasti marah besar.
"LU GIMANA SIH JALAN TUH YANG BENER MASIH MENDING RAMBUT GUA DOANG YANG KENA INI SAMA NOVEL GUA LAGI!!"ucap dina dengan nada tinggi
"YA KAN YANG NABRAK BUKAN GUA,LAGIAN JUGA NOVEL BISA BELI LAGI!"danial pun menjawabnya dengan nada tinggi juga karna menurutnya ia tidak bersalah
"BUKANNYA MINTA MAAP MALAH KAYA GITU SIH LU,PUNYA ADAB KAN GUNAIN!"
"YAUDAH SIH TIMBANG GITU DOANG GUA GANTI NANTI NOVELNYA"
Sahabatnya dina dan danial pun terkejut melihat mereka bertengkar,karna selera makan danial sudah hilang ia langsung pergi begitu saja tanpa meminta maaf.
"DASAR BADBOYY!!"ucap dina
Setelah kejadian itu dina langsung ke kelas bersama sahabatnya dan ia menangis karna novelnya kotor.
"Udah dong din jangan nangis"ucap nanda
"Novel gua din,hiks-hiks"ucap dina sambil terbata-bata
"Gua ga terima dina di kaya giniin,indri anterin gua ke kelas si danial itu!"ketus tiara
"Iya ayo!"
Sesampai di kelas temannya danial,tiara langsung menggebrak meja danial.
"APA-APAAN LU SAHABAT GUA DI BIKIN NANGIS SAMA LU!"ucap tiara
"Emang dina nangis?"tanya danial tiba-tiba merasa bersalah
"IYALAH DIA NANGISIN NOVELNYA KOTOR!"ucap indri
"Yaudah gua ke kelas sekarang"
Saat memasuki kelasnya,danial benar-benar melihat dina sedang menangis dan ia pun langsung menghampiri dina yang sedang menangis.
"Din gua minta maap ya"
"Minta maap ke novel di maapin ga?"
"Emang novel bisa ngomong?"
"Ga bisa kan?"
"Iyalah"
"Yaudah berarti gua ga bisa maapin lu"
"Yah din,maapin napa"
"Ga"
"Yaudah balik sekolah gua tunggu di gerbang,kita ke toko buku"
"Terserah"Danial pun langsung pergi ke tempat duduknya.
Skip-
Setelah bel pulang dina dan sahabatnya langsung ke parkiran dan dari kejauhan danial sudah menunggu dina yang sudah melihat dina diparkiran.
"Eh din dia beneran nungguin tuh"ucap santy
"Lah beneran?"
"Lah iya"ucap nanda
"Yaudah sono samperin udah nungguin tuh"ucap indri
"Iyaiya,bay gua duluan ya"
"Iya"ucap sahabatnya
Sesampai di depan gerbang,mereka diam-diaman tidak ada yang mengajak berbicara diantaranya.
"Ga jadi?yaudah"ucap dina sambil berbalik arah ingin melangkah pergi tetapi danial menahanya ia memegang lengan dina dan tak lama langsung dilepaskan.
"Iya jadi,ayo naik"ajak danial ke dina untuk duduk di belakangnya mereka menggunakan motor danial untuk ke tempat toko buku.
"Mau langsung ke toko buku?"tanya dina
"Emang maunya ke mana dulu?"tanya balik danial
"Lu mau malu-maluin gua,rambut gua kotor nih,ke rumah gua dulu"ketusnya
"Haha Okee"
Mereka pun berjalan ke rumah dina.
Ternyata rencana kali ini alexa gagal membuat dina benci kepada danial.
》》》》
•
•
•
•
Haihaii🤓✌Btw maap nih ya baru up lagi😁
Authornya slow update yaaa
Gapapakan😢-TBC-
VOMENT🙏💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Bestfriend
Ficção AdolescenteDina dan sahabatnya yang memiliki solidaritas yang tinggi,mereka selalu bersama dalam suka maupun duka.bahkan dalam masalah percintaan dina yang tidak baik,sahabatnya selalu memberi support dan mencari solusinya bersama agar hubungan dina dengan pac...