Sudah menjelang sore dina masih belum bangun juga dan akhirnya raisa membangunkan adiknya itu.
"Krekk."suara pintu yg dibuka raisa dan menghampiri dina.
"Nih bocah kebo amat sih,mana masih make seragam lagi huh alah."ucap raisa.
"Din bangun udah sore."ucap raisa lagi.
"Hmm,apa sih kak."ucap dina yg masih setengah sadar.
"Hihh ni bocah susah amat ya dibanguninnya."ketus raisa.
"Dinaaa bangun jam tangan baru lu pecah."ucap raisa membohongi dina agar bangun.
"Hahhh apaan?pecah?"ucap dina kaget dan terbangun dari tidurnya
"Waah ama lu ya?lu mah gitu ga mau tau gantiin yg baru lagi ah,inikan jam tercantik yg cantiknya sama kaya yg punyanya,mana sini jam tangannya."ucap dina sambil cemberut.
"Dih eyy alay lu,emang jamnya dari siapa?"tanya raisa menahan tawa.
"Ya dari lu sih hehe,yaudah mana sini ihh."ucap dina.
"Nihh,buru mandi terus makan lu dari pulang sekolah belum makan malah langsung molor dasar kebo lu."ucap raisa.
"Iya bawel."ucap dina.
Saat raisa ingin keluar kamar dina dan ingun tertawa dina baru tersadar ternyata jamnya tidak rusak.
"Ehh tunggu ka."ucap dina.
"Ada apaan lagi sih?"ketus raisa.
"Kata lu jam tangan baru gua rusak,tapi kok ga ada yg pecah dikacanya terus masih gerak panahnya."ucap dina heran dan bingung.
"Bhahahahaha lu gua kerjain lagian lu kebo sih jadi gua tipu deh haha."ucap raisa dengan tertawa ngakak.
"Hihh anjirr banget sih lu jadi kakak,lagian juga siapa yg kebo gua mah kaga kebo yah."ucap dina.
"Pala lu peang kaga kebo lu tidur dari pulang sekolah ampe jam 5 sore lu kata kaga kebo tuh."ucap raisa.
"Hehe abisnya tadi cape banget jadi ketiduran."ucap dina.
"Alesan bae lu."ucap raisa.
"Hihh beneran tau."ucap dina.
"Serah lu serah dah."ucap raisa.
"Iya gua mah slalu serah dimata lu."ucap dina.
"Apaan sih kaga jelas lu."ucap raisa.
"Ah lu mah ka,bukannya jawab salah bego salah bukan serah gitu."ucap dina dengan cemberut.
"Ehh ceritanya lu pengen ngelawak tapi gagal haha,lagian dari salah ke serah beda jauh banget bego lu ada-ada aja sih."ucap raisa.
"Hehe iya juga yah."ucap dina cengengesan.
"Kocak lu."ucap raisa sambil keluar dari kamar dina.
Dan dina pun keluar dari kamarnya untuk mandi,setelah mandi dina turun tangga untuk ke dapur.
"Hmm,mah kan aku ada kerja kelompok suruh buat komik kalo bikinya disini boleh ga mah?"tanya dina sambil mengunyah.
"Ya boleh lah,asal kerja kelompoknya yg bener."ucap mamah fira.
"Iya oke mah."ucap dina yg selesai makannya dan pergi ke kamarnya lagi.
Ini cerita pertama aku yah mon maap kalo ga nyambung hehe jan lupa vote and komen.
Semoga menyenangkan😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Bestfriend
Teen FictionDina dan sahabatnya yang memiliki solidaritas yang tinggi,mereka selalu bersama dalam suka maupun duka.bahkan dalam masalah percintaan dina yang tidak baik,sahabatnya selalu memberi support dan mencari solusinya bersama agar hubungan dina dengan pac...