delapan

47 10 0
                                    

VOTE DULU SEBELUM BACA YA!
SELAMAT MEMBACA:)
SEMOGA SUKA;*

~weekend

Pukul 10.00 pagi dina,keluarga dan sahabatnya berangkat jalan-jalan ke mall,saat perjalanan ia melamun saja karena saat dina liat hpnya ada seseorang tak dikenal yg mengancamnya lewat sms,dina bingung apa yang harus dilakukan dina agar ia bisa bebas dari ancaman orang yg tidak di kenalnya dan dari mana dia bisa tau nomor teleponnya dina.

"Eh din lu tau ga?din!din!lu kenapa?"ucap santy yg disampingnya.

"Hah?apa?kenapa?"sontak dina kaget dari lamunannya.

"Yehh ngelamun lu?"tanya santy.

"Hah engga kok,lu tadi mau ngomong apa?"ucap dina.

"Ga jadi cuma ngetes doang hehe"ucap santy

Gimana ya biar orang itu ga ngancem,perasaan gua ga pernah punya masalah ke orang deh.
Huft mungkin orang yg ga suka ama gua apa iseng aja kali ya,Batin dina.

"Hmm kita mau jalan-jalan ke mana om?"tanya nanda.

"Kita mau ke mall"ucap dino.

"Oh oke"ucap nanda.

"Ntr lu pada mau beli apa aja?"ucap dina.

"Gua mau beli alat make up ah"ucap tiara.

"Ah lu mah dandan bae meni pake bedak ge kaya badut tebel banget"ucap santy

"Hhahaha"dina dan yang ada di dalam mobil tertawa ngakak.

"Hmm gua mau beli novel aja dah"ucap nanda.

"Kalo gua mau beli casing hp"ucap indri.

"Kalo lu san?"tanya dina ke santy.

"Hmm gua mau beli baju deh"jwb santy.

"Oh oke"ucap dina.

"Kalo gua mau maen ke timezone ah"ucap raisa.

"Siapa yang ke lu ka?"ucap dina.

"Kan gua nanya ke sahabat gua doang"ucapnya lagi menjahili kakaknya.

"bodoamat ah"ucap raisa malu karna tidak ada yg nanya kepadanya.dan yang ada didalam mobil pun tertawa ngakak.

"Udah-udah"ucap fira.

Sesampai di mall dino memarkirkan mobilnya dan memasuki mall besama keluarganya dan sahabatnya dina.

"Kita kemana dulu nih?"tanya fira.

"Hmm ke timezone dulu aja yu"ajak raisa.

"Yaudah,eh gapapa kan kita ke timezone dulu?"ucap dina bertanya ke sahabatnya.

"Iya gapapa"ucap sahabatnya.

Sesampai di tempat timezone raisa bermain capitan boneka sedangkan dina dan sahabatnya bermain dance-dance revolution,sedangkan doni dan fira karaokean dan ke tempat pijat badan di sana.

Skip

Sesudah bermain di timezone mereka langsung ke restauran yg ada di mall itu dan mereka makan dulu sebelum berbelanja yang ingin mereka beli masing-masing.

"Hadeh cape juga yah"ucap dina.

"Iya yah"ucap sahabat dina.

"Alah cuma kaya gitu ge cape huh payah kaya gua nih ga cape"ledek raisa.

"Lah lu mah kan cuma masukin koin sama mencet doang apa rasa"ucap dina.

"Hehe iya juga yah"ucap raisa.

Sesampai di restoran mereka pun makan yg mereka inginkan dan dina memesan makanan yg cukup banyak untuk sahabatnya dan untuk mengasih makan ke cacing yg ada didalam perutnya yg sudah demo.
Haha cacingan dong si dina.

"Hualah kenyang nge"ucap nanda.

"Iya"ucap fira.

"Yuu kita ke tempat yg mau dibeli kalian"ajak dino.

- skip

Setelah berbelanja mereka pun pulang dan dino mengantarkan sahabatnya dina satu persatu.

Sesampai dirumah dina langsung ke kamarnya sambil membawa belanjaannya dan membersihkan badannya dengan cara mandi ala bebeknya itu.

NYAMBUNG GA SIH GUYS CERITANYA??
MAAP MAAP AJA YAH KALO GA NYAMBUNG,MASIH BELAJAR SOALNYA HEHE.

Insta:@meyliaa09

Crazy BestfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang