Sesampai di kelas dina dan sahabatnya langsung ke tempat duduknya masing-masing karna bel sudah berbunyi.
Saat pak yuda datang ia membawa seoarang cowok yang tidak asing lagi dilihat banyak orang,dia adalah danial.
Dina terkejut kedatangan danial dan ia berpikir apa benar yang dikatakan alexa.
"Pagi anak-anak"ucap pak yuda guru olahraga di sma negeri jati bangsa.
"Pagi pak"jawab semua murid yang ada didalam kelas.
Dina sedari tadi penasaran kenapa cowo itu ada didepan kelas sekarang.
"Bapak mau ngasih tau kalo danial akan pindah ke kelas ini,kalian udah pada kenalkan?"ujarnya
"Udahlah pak masa cowo seganteng itu saya ga kenal"
"Yeyyy"
"OMG"
"pangeranku"
"Yah jadi kalah ganteng gua"
Ucap murid yang ada di kelas."Hah"dina terkejut dan tidak menyangka danial benar-benar pindah ke kelasnya.
Danial hanya tersenyum-senyum melihat wajahnya dina.
"Danial kamu duduk di kursi yang kosong,hmm sebelahnya dina"ucap pak yuda sambil menunjuk ke tempat tersebut.
Yes,batinnya.
"Oke pak"balasnya sambil berjalan ke arah tempat duduknya.Sialan, batin dina.
Danial duduk disebelah dina dan ia berpura-pura cuek kepada dina,padahal di dalam hatinya ia merasa senang sekali.
Lain dengan dina ia merasa degdegan dan sedikit kesal kepada danial.
****
pak yuda pun menyuruh muridnya untuk ganti baju olahraga dan berkumpul dilapangan olahraga.
Sesudah ganti baju dina dan sahabatnya belajalan menuju lapangan,tak sengaja ia berpapasan dengan danial,dina hanya mengangkat alisnya sebelah kepada danial,sedangkan danial hanya menengoknya sekilas dan kembali menatap ke depan.
Saat semua murid sudah ada dilapangan olahraga pak yuda menyuruh anak muridnya untuk baris dan pemanasan bersama.
Setelah pemanasan pak yuda memberitahukan materi yang akan dipraktekkan adalah lari mengelilingi lapangan olahraga sebanyak 10 kali.
Semua anak murid terkejut dan pasrah.
Saat semua murid berurutan memutari lapangan yang ke 8 kalinya tiba-tiba dina pusing dan akhirnya ia pingsan,semua murid kaget dan panik,begitu pula dengan danial,ia langsung mengangkat dina dan dibawa ke uks bersama sahabatnya dina,anak murid cewe berteriak histeris karna danial membawa dina.Sampai di uks danial menaruh dina dikasur uks dan nanda langsung memberi minyak penghangat ke dina,tak lama kemudian dina tersadar.
"Huft akhirnya lu sadar juga"ucap nanda
"Lu gapapa kan din?"ucap tiara"Gapapa kok,Eh btw siapa yang bawa gua ke sini?"
"Tuh"ucap santy sambil menengok ke belakang.
Danial pun yang mendengarnya menengok dan menghampiri dina.
Deg.
Serius? Batinnya.
"Oh makasih udah bawa gua ke sini""Iya lu gapapa kan?"
"Gapapa"
"Badan lu berat anjir,untung gua kuat"danial berusaha mencari topik pembicaraan.
"Apaan lu!gua kurus tau!"
"Iyaiya gosah marah,dah gua mau balik ke lapangan"
"Yodah sono"danial pun pergi.
Ada yang pura-pura jauh padahal
Pengen deket.ada yang pura-pura
Cuek padahal peduli banget~《《《《
Hmm danial so sweet😢
Vote and comment bep😙💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Bestfriend
Teen FictionDina dan sahabatnya yang memiliki solidaritas yang tinggi,mereka selalu bersama dalam suka maupun duka.bahkan dalam masalah percintaan dina yang tidak baik,sahabatnya selalu memberi support dan mencari solusinya bersama agar hubungan dina dengan pac...