Sesampainya dirumah dina memarkirkan sepeda motornya di halaman rumahnya,rumahnya tidak jauh dari tempat sekolahnya dina hanya berjarak 10 km yg di tempatnya sekarang dijalan cempaka no 28.
"Assalamualaikum."ucap dina memasuki rumah.
"Waalaikumsalam."ucap mamah fira dan kakaknya.
"Eh kakak udah pulang?"ucap dina kaget melihat kakaknya.
"Iya udah,tuh oleh-olehnya ada di kamar lu."ucap raisa.
"Widihh makasih ya ka."ucap dina langsung menaik tangga untuk melihat oleh-oleh dari kakaknya di kamar.
"Punya ade kaya gitu amat sih ya,orang mah nanya sehat apa ngga gitu basa-basinya yg panjangan dikit kek elah,adenya siapa sih tuh."cetukan raisa di ruang tamu.
"Ya ade kamu lah,ada-ada aja kamu mah sa".ucap mamah fira.
"Hehe iya juga ya mah."ucap raisa dengan cengengesan.
🍃🍃🍃
Saat memasuki kamarnya dina pun langsung melempar sepatunya dan tasnya dengan asal,dan gercep untuk membuka isi oleh-oleh dari kakaknya itu.
"Wanjayy ini jam tangan dari New York,mantaplah mahal banget pasti ini."ucap dina dengan girang karna melihat isi oleh-olehnya itu.
Dina langsung keluar kamar membawa jam tangan barunya ke bawah menemui kakaknya yg sedang asik nonton drakor diruang tamu.
"Kakakku!!"ucap dina sambil memeluk kakaknya dari belakang.
"Anjirr lu,gua kaget somplak."ucap raisa dengan kaget.
"Hehe iya maap-maap."ucap dina.
"He'eh."balas raisa.
"Eh by the way makasih jam tangannya ya ka,bagus banget ini tuh gua suka banget kalo gw punya cowok gua tinggalin demi jam tangan ini"ucap dina sambil mengelus-ngelus jam tangan barunya.
"Alahh alay lu bawa-bawa cowok segala,emangnya lu punya pacar??"tanya raisa.
"Hehe kaga punya sih lagian juga ngapain pacaran ngabisin duit iya ujung-ujungnya ge putus pacaran mah."ucap dina yang dengan sensi jika membahas soal pacaran karna dia belum pernah pacaran.
"Alah lu mah bullshit lu entar ge ga lama pacaran."balas raisa.
"Ahmasasihhh??"ledek dina kepada kakaknya.
"Terserah lu aja dah cape gua ngomong ama lu."cetus raisa.
"Hahahaha."tawa dina terbahak-bahak dan meninggalkan kakaknya ke kamar.
Raisa Anggraeni dia adalah kakaknya dina yg suka bucin gitu,baperan orangnya,udah punya pacar namanya Reno saputra yg lumayan cakep,dia kalo udah lagi berduaan suka pamer kemesraannya kepada dina.haha😂
Di dalam kamar dina langsung menjatuhkan tubuhnya di kasur dan dan tak lama kemudian tertidur pulas tanpa disadarinya.
Haii semua aku tambahin peran di bagian ini yaitu pacarnya raisa.biar tambah seru lagi ceritanya jangan lupa vote and komen yah.
Selamat membaca bagian berikutnya,
Semoga menyenangkan😉@meyliaa09
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Bestfriend
Ficção AdolescenteDina dan sahabatnya yang memiliki solidaritas yang tinggi,mereka selalu bersama dalam suka maupun duka.bahkan dalam masalah percintaan dina yang tidak baik,sahabatnya selalu memberi support dan mencari solusinya bersama agar hubungan dina dengan pac...