Sembilan Belas (Tercyduk😂)

2.9K 147 10
                                    

Sekarang aku tahu sikapmu yang sebenarnya...
Hohohoo...*tertawa_Jahad

_Najwa

🎈🎈🎈

Setelah acara pemitan kepada kedua orangtua najwa kini, Fahri dan najwa telah berada didalam apartment milik fahri, ya. Sekarang ini milik fahri itupun hadiah pernikahan dari orangtuanya (Any&Byan).

"Ck, kenapa gue teledor banget sih" kesal fahri kepada dirinya sendiri

Bagaimana tidak, saat ini ia tengah berada didalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya namun pada saat ia selesai mandi ia bahkan lupa kalau dia tidak membawa handuk.

'Masa ia gue minta tolong sama najwa'batin Fahri

'Enggak banget'batin fahri

Karena gengsinya yang tinggi fahri masih bersi keras untuk meminta bantuan kepada najwa yang ia yakini najwa sedang melipat pakaiannya didalam kamar.

'Bodo amat! Gue bakal nungguin dia sampai dia keluar kamar'batin fahri

Padahal jika dilihat dari tubuhnya fahri sudah sangat pucat karena terlalu lama berendam dan berada didalam kamar mandi yang dingin.

10 menit

15 menit

30 menit

Ya, selama itu fahri bisa bertahan didalam kamar mandi, itu semua ia lakukan karena ego! Ego-nya yang tinggi...

Hingga fahri bisa mendengar suara seseorang keluar dari kamar dan siapa lagi kalau bukan najwa, setelah memastikan najwa keluar dengan buru-buru fahri keluar dari kamar mandi dengan sedikit berlari dan tergesa-gesa meraih handuk dan segera pula memakai pakaian.

Ceklek!! (Pintu kamar terbuka)

Fahri sempat terlonjak kaget saat ada seseorang yang membuka pintu kamar, dan ternyata itu adalah najwa. Namun fahri tetaplah fahri, sekaget apapun ia tak pernah nampak😅

'Fyuh! Untung udah pake baju'batin fahri lega

"Wh..euum..maaf kak! Tadi ak-"

"Masuk aja" balas fahri ketus

"Euumm..i..iya! Oya kak, tadi aku bikin makan malam seb-"

"Gue gak lapar" ketus fahri

"Ha? Euumm..yaudah kalau kak fahri gak laper, biar aku saja yang makan,..nanti kalau kak fahri laper! Aku udah sisain, tinggal dipanasin lagi aja" balas Najwa lembut sambil menunduk.

"Ya"balas fahri tanpa minat

Deg!!

'Sabar najwa! Masih awal'batin najwa

Setelah itu najwa segera bergegas keluar kamar dan melanjutkan makan malamnya seorang diri..uh menyedihkan😂😢

Sedangkan fahri? Ia merasa tubuhnya sangat lemas, entahlah mungkin karena terlalu lama didalam kamar mandi. Tanpa pikir panjang fahri merebahkan tubuhnya dikasur king size miliknya dan seketika fahri sudah terlelap dan berkunjung ke alam mimpinya.

Setelah najwa menyelesaikan makan malamnya, ia menuju kamar dimana fahri berada. Sejujurnya ia masih gugup satu kamar dengan fahri tapi mau bagaimana lagi? Kewajiban suami/istri.

COLD BOY FAHRI (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang