Act.1: Kaona

31 2 0
                                    

(Indonesia, 21 Juli 2018..)

Aku berada disekolah SMA yang ramai, dan Aku Siswi tahun pertama yang sangat suka dibully oleh para Senior dan dicampakan oleh Orang-orang.

Aku di hina sebagai Pembunuh karena Kasus yang dialami Olehku saat SMP...

Aku di caci maki bahkan oleh Guruku Sendiri.
Dan Karena itulah, Aku menjadi dingin dan Kejam pada Orang lain.

...

Aku tidak ingat, sudah berapa kali bolos pelajaran.

(Tapi mau bagaimana lagi, ini satu-satunya jalan untuk tetap utuh dan selamat)

Aku berjalan ke atap sekolah seperti biasa, dan mengeluarkan besi kecil dari sak ku.

*Kachak!!

Aku membuka paksa pintu atap sekolah, dan duduk tenang disana hingga sore hari...

"Sangat Damai dan tenang~"

(*NT: yang lagi sekolah jangan ditiru ya)

...

Setelah bel berbunyi, Aku tetap terdiam dan menunggu hingga sunyi.
Karena memang kulakukan ini untuk menghindari Para Alien yang ingin menangkap ku

(*NT: Dosa Oi! Guru Gak Boleh Dibilang Alien)

...

Setelah lama menunggu sekolah pun sunyi.
dan Aku kembali ke Kelas, untuk mengambil Tasku.
Namun, Aku berhenti...

(Apa tidak ada yang membersihkan sekolah ini?)

Gumamku, Karena melihat
Sebuah Kartu putih yang tergeletak tepat didepan pintu Ruang Guru.
Aku pun mengambilnya dan ingin membuang Kartu putih itu ke tempat sampah..

Tapi...

Secara tiba-tiba. Cahaya putih terang keluar dari Kartu itu, dan Latar kuyang sangat-sangat lengkap muncul di sana.

"Apa-apaan ini!"

Aku langsung terkejut,
Bukan karena takut ya. Melainkan kaget dengan kejadian mistis tersebut.

Dan secara refleks. Aku melempar kartu itu ke lantai-

"BHUUAK!!"

Entah kenapa...
Tubuhku langsung terasa sakit, tepat saat Kartu itu mengenai lantai...

"Yang benar saja~-"

...

Karena Aku memiliki insting alami dari ayahku, Aku tidak harus ketakutan sekarang. Karena itu hanya Membuatku panik, Jadi dengan cepat Kuambil Kartu itu.

Dan disaat Tanganku ini menyentuhnya...
Sebuah Lubang hitam langsung muncul di Belakangku tanpa Kusadari dan Menarikku Dengan Kasar...

"ITU SAKIIIITT BEGOOO"

(Bersambung!...)

Ini novel pertama saya, jadi saya minta maaf bila ada beberapa Kalimat/kata yang tidak bisa Kalian pahami, dan karena itu Saya membutuhkan bantuan Kalian untuk membantu saya dengan berkomentar.

Saya mohon lebih dulu, karena saya seorang Moon & Typo dalam membuat Cerita, tapi saya selalu memanfaatkan diri saya untuk melakukan yang terbaik... Terima kasih

ID Card: Survive From DEATH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang