HALO GENGS
WELCOME BACK TO MY LAPAK
I HOPE YOU ENJOY IT
. . .
Malam itu sebuah mobil Jeep Cherokee yang ditumpangi Jason dan kedua orang tuanya melaju cepat melintasi barisan hutan Pinus, menuju mansion mereka yang terletak di lingkungan hutan Forks.
Saat itu adalah tahun ke dua bagi keluarga Jason menempati mansion tersebut setelah sebelumnya menempati rumah mereka yang terletak di Seattle, lebih tepatnya, dekat danau Washington.
Jason Crawford adalah anak ke dua dari tiga bersaudara, ia memang dikenal paling dekat dengan orang tuanya dan kerap kali ikut kemana pun orang tuanya pergi.
Namun malam itu nahas. Di tengah perjalanan tiba-tiba saja Jeep yang keluarga Jason tumpangi dihadang oleh sekelompok orang tak dikenal, mereka menghentikannya paksa dengan menempatkan sebuah mobil dalam posisi melintang di tengah jalan.
Darrel---sang ayah pun menginjak rem mobilnya secara mendadak, kontan saja membuat seisi mobil terkejut.
"What's going on." seru Jason kecil yang saat itu usianya baru menginjak sepuluh tahun. Katherine---sang ibu hanya menggeleng singkat, tak mengerti apa yang sedang terjadi
Dapat Jason lihat, pria-pria asing berpakaian gelap yang berjumlah lebih dari lima orang itu keluar dari mobil mereka satu persatu. Lalu, dua orang pria mulai mendekati Jeep yang Jason tumpangi dan menggedor-gedor kaca di bagian kemudi.
"Get out now!" teriak pria asing tersebut.
Darrel Crawford dengan sangat terpaksa menuruti perintah mereka untuk turun. Ia pikir mereka hanya akan merampas harta bendanya saja.
"Dad!" lirih Jason khawatir. Lalu, beralih menatap ibunya. "Apa yang akan mereka lakukan kepada Daddy?" tanyanya.
Katherine Crawford lagi-lagi menggeleng lemah. Wanita itu dilanda ketakutan yang amat sangat. "Entahlah, Sayang." Kemudian Katherine mencium puncak kepala putranya itu seraya berbisik. "Jason, Hear me now. When something happens with us. I just want you to run away from here."
"No. What happened? What's wrong?" protes Jason.
Katherine menggenggam erat tangan Jason. "Just do it. Promise me." Ditatapnya mata Jason sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUEL PRINCE
Romance(ROMANCE: 18+) *Harap follow sebelum baca Mohon bijak dalam memilih bacaan, mengandung konten dewasa dan kata-kata kasar. REVENGE LOVE KARMA. Kehidupan damai Clara berubah setelah pertemuan yang tak disengaja dengan seorang lelaki tampan bern...