PART 1 : MEET JASON CRAWFORD

22.2K 925 911
                                    

Hallo kaum Rebahaners!

Welcome to part 1

Pastikan WiFi tetangga aman

Jangan lupa vote dan komen ya guys

Happy reading and enjoy

14 years later

RED WIND. CASINO AND HOTEL.

[10:00 PM]

Casino and hotel. Di sanalah Jason sekarang, bersama kedua teman dekatnya yang bernama Troy Kingswell dan Raymond Melton. Tempat di mana mereka menghabiskan waktu luang, untuk sekedar berjudi dan bersenang-senang.

Dikelilingi para penari setengah telanjang yang meliuk-liukkan tubuhnya ke tiang yang terletak di tengah-tengah lantai dansa. Terlihat juga beberapa wanita lainnya bergelayut manja pada lengan-lengan para lelaki hidung belang yang tengah mengadu nasib di atas meja judi.

Di sanalah, permainan Bucky tengah berlangsung. Sebuah meja yang dikelilingi delapan pemain serta seorang Dealer, sebagai pemimpin jalannya permainan.

"Bagikan kartunya!" seru Troy kepada sang Dealer, agar segera membagikan kartunya. Dengan lincah, tangan lelaki itu mengocok dan membagikan kartu-kartu tersebut secara acak kepada semua anggota pemain.

Semua pemain kompak meraih tumpukan kartunya masing-masing dari atas meja lalu... perlahan membukanya. Suasana berubah hening seketika, kedelapan pemain tampak sedang merangkai kartu-kartu mereka dengan raut wajah serius.

Beberapa menit berlalu. Tak butuh waktu lama untuk memastikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

"Well done." Sudut bibir Jason terangkat membentuk seringai mengejek. Dengan sangat percaya diri ia meletakkan kartunya di atas meja, dapat semua orang lihat rangkaian kartu-kartu milik Jason menunjukkan straight flush yang hampir sempurna.

"Holly shit!" terdengar umpatan kesal seorang pria paruh baya bertubuh gempal. Betapa tidak, permainan kali ini merupakan taruhan senilai ratusan ribu dolar, dan ia harus merelakan pemuda yang usianya kurang dari 25 tahun itu memenangkannya dengan mudah.

Aksi serupa juga ditunjukkan beberapa anggota pemain lainnya, yang tidak suka atas kemenangan pemuda tersebut. Sambil menghempaskan kartu-kartu sial mereka ke atas meja dengan wajah masam.

"My lucky Monkey!" seru Raymond sembari terkekeh. Ia saling bertukar pandang satu sama lain dengan Jason, keduanya bersitatap penuh arti.

Salah satu pemain tengah memerhatikan kekompakan keduanya dengan tatapan tidak suka. Lelaki yang memiliki kepala dengan rambut separuh uban itu rupanya menaruh curiga terhadap pemuda-pemuda tersebut.

"Want to next?" Jason bertanya kepada semua anggota pemain.

"Tentu tidak, kau pikir aku tidak tahu apa yang kalian lakukan?" sahut salah satu pemain yang sudah sejak putaran-putaran awal mencurigai mereka. Bagaimana tidak, lebih dari tiga kali, pemuda itu termasuk Troy dan Raymond memenangkan permainan berturut-turut.

"What the fuck you talking about me?!" sembur Raymond tak terima seraya bangkit dari kursinya. Sepasang iris abu-abu Raymond menatap lurus ke arah pria paruh baya yang baru saja melontarkan tuduhan kepada dirinya.

MY CRUEL PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang