WELCOME TO PART 18ABSEN DONG YANG MASIH STAY DI PART INI
SEMOGA KEDEPANNYA GAK NGARET UPDATE
Untuk pertama kalinya Clara keluar dari kamar hotel yang ditempatinya bersama Jason dalam lima hari terakhir. Clara sangat antusias menghadiri pesta penutupan dan acara amal yang digelar perusahaan Jason.
Dengan cekalan Jason di lengan Clara yang begitu erat, ia melangkah memasuki ballroom hotel dengan mengenakan gaun tanpa lengan berwarna rose gold yang mengekspose leher jenjang dan dadanya, potongan gaun buatan brand ternama asal Prancis itu jatuh sempurna mengikuti lekuk tubuh Clara yang sensual, tak perlu polesan make-up tebal, Clara sudah terlihat sangat cantik dengan riasan sederhana sesuai tone kulitnya, iris biru kehijauan di matanya menambah kadar kecantikan yang setara model papan atas dunia.
Clara memang tidak pernah terlihat di mata umum, dan tak banyak orang yang mengenalnya, wajar saja dia tidak memiliki cukup teman dekat, hal itu menguntungkan Jason, ia bisa dengan mudah menyembunyikan identitas asli Clara.
"Jangan banyak mengobrol dengan siapapun," bisik Jason sambil berjalan melewati penjaga ballroom, kemudian seorang pelayan memberi kepada mereka masing-masing sebuah topeng. "Pakai ini," tukasnya.
Clara segera mengenakan topeng berbingkai cantik berwarna hitam dengan kilau kebiruan di matanya, begitupun Jason yang mengenakan topeng serupa.
"Apa kau tahu sebelumnya kalau pesta ini pesta topeng?" tanya Clara.
"Di luar perkiraanku, Clara," jawab Jason entah benar atau tidak, Clara tidak mau ambil pusing.
Keduanya kembali berjalan, semakin memasuki ballroom yang sudah dipenuhi oleh rekan kerja Jason tentunya, dan sebagian besar dari mereka membawa serta pasangan. Dari situ Clara berpikir, mungkin Jason tidak ingin terlihat sendiri, maka lelaki itu mengajaknya.
Jason membawa Clara ke sebuah set kursi dengan meja bundar di tengahnya, berada tepat di depan stage rendah yang sudah disiapkan panitia dengan kursi yang sudah tertera nama jelas Jason, dan Clara menduduki kursi tepat di sampingnya. Dan di sana Raymond, Troy dan juga Angela sudah menduduki kursi mereka masing-masing dalam satu meja bundar tersebut, yah Angela, Clara bahkan langsung mengenalinya meski wajah cantik Angela tertutup topeng.
Duduk bersama Angela dalam satu lingkaran mungkin bukan hal yang menyenangkan bagi Clara, terlebih tatapan tak bersahabat gadis cantik nan semampai itu kepada Clara.
"Hai, Clara bagaimana kabarmu?" Raymond bertanya dengan mata berbinar, ia tak menyangka Jason membawanya ke pesta ini.
"Panggil dia Mrs Crawford, aku tidak ingin orang lain mengenalinya, bodoh," tandas Jason cepat, kadang ia muak dengan kebiasaan buruk Raymond, menggoda para gadis-gadis kelab.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUEL PRINCE
Romance(ROMANCE: 18+) *Harap follow sebelum baca Mohon bijak dalam memilih bacaan, mengandung konten dewasa dan kata-kata kasar. REVENGE LOVE KARMA. Kehidupan damai Clara berubah setelah pertemuan yang tak disengaja dengan seorang lelaki tampan bern...