HOLLA EVERYTHING
WELCOME TO 21TH PART
PLEASE DON'T FORGET TO VOTE
AND COMMENTJason sudah berada di sebuah ruangan VIP Red wind bersama Troy, Raymond dan Angela malam itu, ia menuangkan botol berisi Vodka ke sebuah gelas kaca lalu menyesapnya untuk ke sekian kali.
Jason sangat merasa bersalah kepada Clara mengingat kejadian itu, di mana ia hampir menidurinya secara paksa. Lagi, ia meneguk vodka-nya sampai tandas.
Raymond yang menyadari kegelisahan Jason langsung menyambar botol Vodka kosong itu dari genggaman Jason dan membuatnya terlonjak, pada saat itu juga ia sadar sepenuhnya dan menatap Raymond kesal.
"What's up, dude?" tanya Raymond sambil tertawa ringan, respons Jason hanya hembusan napas panjang.
"Kau sudah melakukannya?" tagih Raymond mengenai tantangan yang diberikan kepada Jason beberapa hari yang lalu.
"It was close," jawab Jason.
Troy yang sedari tadi sibuk mengobrol dengan Angela pun mengalihkan atensinya kepada Jason, begitupun dengan Angela, mereka menunggu kalimat selanjutnya yang keluar dari mulut Jason.
Kemungkinan besar Angela pun sudah tahu perihal taruhan yang disepakati mereka, dan Jason tidak begitu suka keterlibatan Angela dalam masalah ini. Sementara Alec yang ikut bertaruh tidak ada di tengah-tengah mereka karena tinggal di luar kota.
"And then?" tanya Raymond penasaran.
"Aku belum bisa melakukannya."
"Pengecut," ejek Raymond diiringi tertawa keras, dan tawa meremehkan itupun menular kepada Troy dan Angela.
"Aku tidak bisa memaksa Clara, seperti yang kau lakukan pada gadis-gadis Red wind," sarkas Jason yang ditujukan langsung kepada Raymond.
"Jika Clara merasa terpaksa berarti dia tidak mencintaimu," ejek Raymond balik, dan sepertinya sukses menyulut emosi Jason.
Sial! Hardik Jason tak sampai keluar dari mulutnya, ia melatih dirinya agar tidak cepat terpancing apapun yang Raymond katakan, Jason yakin itu tidak benar.
"Akhir tahun tinggal tiga hari lagi, jika kau tidak bisa melakukannya maka kau harus membayar 900 ribu dolar kepada kami," papar Raymond panjang lebar.
Bukan perkara uang yang harus Jason keluarkan, nominal 900 ribu dolar itu tak berarti apa-apa untuknya, namun bagi Jason harga diri di atas segalanya, Jason tak akan membiarkan Raymond mengejeknya terus-menerus karena masalah ini, juga, Jason harus membuktikan kepada mereka jika ia mampu, dan ia juga harus memastikan bahwa Clara benar mencintainya seperti yang Raymond katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUEL PRINCE
Romance(ROMANCE: 18+) *Harap follow sebelum baca Mohon bijak dalam memilih bacaan, mengandung konten dewasa dan kata-kata kasar. REVENGE LOVE KARMA. Kehidupan damai Clara berubah setelah pertemuan yang tak disengaja dengan seorang lelaki tampan bern...