Happy reading😊
Athalla dan sahabat sahabatnya kini telah berada dikuburan Athaya.
Athalla mengusap nisannya.
ATHAYA JELITA KUSUMA
BINTI
RENO PUTRA KUSUMA
LAHIR : 02 NOVEMBER 1997
WAFAT : 28 DESEMBER 2013"Athaya gue kangen." kata Friza sambil menangis.
"Udah ihh ayang bep. Jangan nangis nanti make upnya luntur." kata Bambang mengusap ngusap punggung Friza.
"Yang... Aku sedih." kata Friza sambil menghapus jejak air matanya.
"Berdoa kek bukannya malah apel." kata Aditya gemas akan perilaku kedua sahabatnya.
"Sirik aja lu toge." kata Bambang kesal.
"Bener kata Adit." kini Athalla lah yang berbicara.
"Iya-iya." kata Bambang.
"Mana bunganya?" tanya Athalla.
Friza memberikan bunga yang ada dipangkuannya pada Athalla.
"Tha. Gue kangen bercanda sama lo. Semoga lo tenang dan dikasih tempat yang terbaik disana." kata Athalla.
"Aamiin."
"Aamiin."
"Aamiin."
Athalla dan sahabatnya berdiri untuk pulang, akan tetapi Athalla melihat seorang siswi yang ia kenal.
"Gue kesana dulu." kata Athalla kepada sahabat sahabatnya.
Respon sahabatnya hanya mengngguk saja.
Athalla menghampiri kedua siswa tersebut. Lalu ia menepuk pundak salah satunya.
Ia pun menoleh.
"Ehh bapak." kata siswa tersebut sambil menghapus jejak air matanya.
"Ngapain kalian ada disini?" tanya Athalla.
"Lagi ziarah pak."
"ko gue bego ya. Yaiyalah kesini mau ziarah masa mau ibadah." kata Athalla dalam hatinya.
"Jangan ditangisin. Ikhlasin." kata Athalla dengan wajah yang datar sedatar triplek:(
"Iya pak. Rora tau." kata Rora jujur.
"Kalian pacaran? Bukannya diperaturan sekolah siswa SMA pelita tidak boleh berpacaran ya?"
"Nggak ko pak. Ini sahabat Rora ko." kata Rora jujur.
"Hm. Saya duluan." pamit Athalla pada Rora dan Sam.
***
Saat Athalla membuka pintu rumahnya, mamanya menyambutnya dengan pertanyaan yang beruntun.
"Eh sayang kamu udah pulang? Ko telatan sih? Sibuk banget ya?" tanya Riana -mamanya Athalla-
"Ngga ko ma, tadi Athalla jenguk Athaya dulu." Athalla membuka dasinya.
"Ko ga ngajak mama sih Thal."
"Dadakan ma." Athalla menyalimi mamanya.
"Yaudah deh, sekarang kamu mandi terus ganti baju. Pake baju yang bagus, kamu harus ikut mama ke rumah temen mama."
"Lah ko?"
"Lah ko Lah ko. Cepetan sana mandi."
"Iyaa mama bawel."
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband!
Teen FictionAurora Putri Mahardika, seorang remaja putri yang dijodohkan dengan seorang pria tampan dan kaya, yaitu Athalla Radit Alfariz. Aurora mencoba untuk mendapatkan cinta dari suaminya, tetapi. suaminya sangat cuek. Athalla Radit Alfariz, cowok gagah na...