11) CARE

840 32 8
                                    

Happy reading😊

Aurora bangkit dari kasur king size milik Athalla, dirinya sangat bosan sekali. Kegiatan Aurora kini sangat membosankan jika tidak makan ya tidur.

Aurora turun ke lantai bawah untuk menonton televisi, tetapi saat ia hendak turun, tiba tiba Athalla menghampirinya.

"Ra, gue bilang apa? Lo jangan dulu kesana kemari." kata Athalla.

"Tapi Thal, gue bosen. Gue cuma makan sama tidur doang kerjaannya."

"Lo mau kemana emangnya?" tanya Athalla.

"Mau liat tv."

Tanpa aba-aba Athalla membopong tubuh istrinya. Jelas Rora kaget. Rora dibopong tanpa aba aba sama sekali. Ia juga sempat keheranan mengapa Athalla bersikap care padanya.

Aurora memandang wajah Athalla yang menurutnya sempurna, Rora sama sekali tidak bosan dengan wajah tampan Athalla. Justru Rora takut jika Athalla bosan dengannya.

Baru pertama kali Aurora jatuh cinta, ternyata rasanya seperti ini. Indah tapi menyakitkan.

Aurora ditempatkan disofa, Athalla menemani Aurora untuk menonton televisi.

"Mau makan?" tanya Athalla pada Aurora.

"Ngga Thal."

"Badan lo kurus. Makan ya?" bujuk Athalla.

Mau tak mau Aurora menerima permintaan suaminya. "Yaudah."

"Lo diem disini jangan kemana mana." kata Athalla lalu meninggalkan Rora yang sedang menonton televisi.

Tak lama, Athalla datang dengan semangkuk sop ayam dan sepiring nasi serta segelas air putih.

"Sop Athalla dengan rasa cinta datang."

"Bener bener kesambet. Alhamdulillah." batin Rora ketika Athalla berubah.

Athalla duduk dipinggir Aurora.

"Buka mulut seksinya." kata Athalla pada Aurora.

Aurora memegang bibirnya. "Ga seksi ko." batin Aurora.

"Buka mulutnya." kata Athalla. Aurora mengikuti perintah Athalla. Lalu perlahan Athalla menyuapi Aurora, Aurorapun menerimanya.

"Iya."

"Selamat pagi eperibadeh!" tiba tiba Bambang, Friza dan Aditya datang dari arah ruang tamu.

Athalla memutar bola matanya malas. Masih pagi, masa sudah berkunjung ke rumah orang pake teriak segala lagi.

"Romantis amat bebep Athalla. Pagi pagi udah suap suapan. Malemnya bikin anak." goda Bambang sambil menaik turunkan kedua alisnya. 

"Kata siapa bikin anak?" tanya Athalla keheranan. Pasalnya dia tak pernah sedikitpun berpikir atau ada niatan untuk bersetubuh dengan Aurora.

"Lah belum wik wik lo?"

"Belum lah. Si Auroranya juga masih sekolah."

"Jadi kalo Rora udah keluar sekolah. Lo wik wik dia? Anjir puasa wik wik lo," kata Aditya.

"Bodo amat."

"Ra, udah baikan?" tanya Friza.

"Udah sembuh ko kak, tapi Athallanya aja yang ngga ngizinin aku masuk sekolah,"

"Beneran udah sembuh?" tanya Athalla sambil melirik istrinya yang sedang sakit tersebut dengan tatapan yang susah diartikan.

"Udah ko," balas Aurora dengan senyuman tipisnya.

Husband!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang