#14

31 2 1
                                    

Happy reading...

Serigala Squad

Rafhael :"guys, besok jadwal belajarnya gue sama selly, gimana dong?"

Rangga:"yaelah, kan bisa ganti dihari lain, masih banyak hari aja kok, gitu aja susah, kecuali besok hari kiamat, baru lo gk punya banyak hari lagi, lo harus buru² tobat bro, atau lo bakal masuk jahanam"

Azka:"jangan sebut² kiamat bro, nnti dia datang"

Kevin:"siapa yang mau datang bro?"

Azka:"malaikat pencabut nyawa lah"

Aldi:"gimana nih guys, malaikat pencabut nyawa udah otw nih, udah gue masih jomblo lagi"

Rafhael:"nyesel gue nanyak sama kalian, dapat jawaban enggak, yg ada otak gue tambah gila"

Kevin:" ni anak masalah gitu aja, kok gk bisa diselesaikan, gaya aja sok keras, padahal memang keras sih, gue aja takut, sory bro, gue cuma bejanda doang, kita masih teman kan"

Rafhael:"katanya takut, tapi kok sok keras, pasti lo belum pernah liat laut mati kan? "

Kevin:" Emngnya kenapa dengan laut mati? "

Aldi, rangga, azka :" iya emang nya kenapa dengan laut mati? "

Rafhael:" pada penasaran yaa,
Laut mati itu....,gue yang bunuh😂"

Aldi, kevin, rangga,azka:"kirain apaan, rupa sesuatu yang tidak penting"

Rangga:"1 menit gue, terbuang sia²"

Rafhael:"rangga, gue minta nomor hp panitia lomba dong"

Rangga:"panitia lomba yang mna? "

Rafhael:" panitia lomba makan kerupuk!! Gue makan juga lo, lama-lama, panitia lomba sepak bola kita lah, udah cepatlah"

Rangga: "oo, sabar lah, udah minta ngegas pula itu"

Rangga:"nih, makan tu nomor 085830419xxx"

Rafhael:"itu nomor panitia lomba sepak bola kan"

Rangga :"bukan, itu nomor gue"

Rafhael:"gue gk perlu nomor lo, lagi pula gue udah punya nomor lo"

Aldi:"itu bukan nomor rangga"

Rafhael:"jadi? "

Aldi:" itu nomor tukang sedot WC"

Rafhael :"gue udah srius njirr"

Rangga :"udah lah, ngomong sama kalian bisa gila, mending tidur, nyiapin tenaga buat besok"

Rafhael:"oke guys, berhubung ini udah pukul 10.00 pm, jadi grup ini tutup yaa, semua harus tidur untuk pertandingan besok, good night Serigala Squad "

Grup di nonaktifkan















.

****
Sory kalau ada typo yaa

Kenapa Harus DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang