#16

28 2 0
                                    

Happy reading...
"panggilan kepada seluruh ketua tim yang mengikuti lomba ini, harap untuk maju kedepan untuk mengambil nomor urut pertandingan kalian"ucap panitia perlombaan. "rangga lo dipanggil tuh" ucap rafhael, "siapa yang manggil gue?" ucap rangga yang tidak mendengar panggilan panitia tadi, "tuh, elo dipanggil malaikat pencabut nyawa" ucap rafhael. "yaelah, gue kan masih jomblo, udah gue belom bahagiain orang tua gue lagi" ucap rangga yang kesal. "lo dipanggil panitia bego, untuk cabut nomor togel noh, kita menang togel" ucap aldi yang kesal melihat rangga bertingkah aneh. Setelah mengambil nomor pertandingan, mereka kembali berkumpul "kita dapat nomor 01 guys, gimana bagus gak?" ucap rangga. "bagus, dari mananya, kita gk sempat melihat tim lain tanding, jadi kita gk tau seperti apa skill yang mereka punya" ucap anggota tim yang kesal dengan hal itu. "Panggilan kepada tim nomor urut satu, tim rajawali untuk memasuki lapangan"ucap panitia ." yaudah kita udah mau tanding, sebelum kita masuk kelapangan, marilah kita berdoa terlebih dahulu,..... Berdoa selesai"ucap rangga. "oke, sini² kumpul semua, kita udah mau maju" ucap rangga. "kita dari tadi udah ngumpul njirr" ucap kevin. "yaelah gue bejanda kawan, biar gak pada tegang amat, oke kita satu kan tangan kita" ucap rangga sambil mengulurkan tangan nya, "ayo, hompim pam, ala iyum gambreng" ucap rangga yang membuat semua anggota timnya ingin tertawa, tapi juga kesal, "serius dong" ucap rafhael. "sory², oke kita ucap kan serentak ya, bersatu kita teguh, bercerai kita kawin lagi" ucap rangga yang tidak merasa bersalah. "bodo amat dah" ucap aldi yang dari tadi kesal melihat rangga. "oke, cirlider gimana udah siap, semangatin kami yaa, keluar kan suara yang keras biar kami semangat oke" ucap rangga sambil tersenyum kepada cirlider, dan hal tersebut membuat semua cirlider baper kecuali selly, oh iya gue lupa ngasih tau kalau selly ikut ekskul bola voly jadi otomatis pasti dia ikut jadi cirlider, sebenarnya dia tidak mau jadi cirlider tapi karena hana ikut menjadi cirlider dan dia juga memaksa selly untuk ikut, ya jadi terpaksa ia ikut deh. Saat memasuki lapangan, semua mata tertuju kepada tim rajawali, termasuk juga para cewe yang membuat semua yang melihat menjadi terpesona, sehingga banyak teriakan dari para fans, apalagi kerika mereka melihat rafhael orang paling tampan di tim rajawali. Selama pertandingan berlangsung tim rajawali terlihat begitu serius, sehingga para cewek yang melihat menjadi terpesona karena kegagahan mereka, mungkin kalau mereka udah kenal, mereka tidak akan mau dengan tim rajawali, karena kegilaan mereka yang membuat siapa saja menjadi kesal.

Kenapa Harus DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang