#17

30 2 0
                                    

Happy reading...

Saat babak pertandingan kedua, tim rajawali masih tetap semangat, apalagi azka, mungkin dia yang paling semangat, karena disana ada selly yang menyemangati dia, ya padahal kan selly menyemangati semua tim rajawali, tapi bagi azka melihat selly saja sudah membuat nya semangat. Setelah beberapa saat, pertandingan mulai panas, hanya perlu mencetak 1 gol lagi, agar tim rajawali menang, para cirlider mulai berteriak untuk menyemangati tim rajawali, bahkan sangkin semangat nya selly sampai melompat² kegirangan, dan detik² terakhir rafhael mencetak gol, dan sontak membuat para penonton yang melihat berteriak histeris, bahkan para cewek yv melihat pun, jantung mereka mulai bertetak kencang, karena sosok rafhael yang begitu tampan dan pintar bermain bola, adalah tipe semua cewek. Tapi kali ini vania tidak ada disana untuk menyemangati rafhael dan tim nya, karena vania ada jadwal kesalon bareng geng ICP nya. Beberapa anggota tim mengangkat rafhael, dan melempar² kan nya keatas, karena mereka merasa senang sekali, "udah woy, turunin, gue udah pening, bahkan gue mau muntah nih" ucap rafhael. "yaelah bukannya bilang terima kasih, malah ngomong gitu aja, lo pikir lo gk berat apa" ucap azka, yg membuat semua yang mengankat rafhael menjadi menjatuhkan nya kelapangan, yang membuat pinggang rafhael sakit, ya walaupun tidak begitu sakit. "selo dong bro, sakit tau". "bodo amat". Semua tim kembali berkepinggir lapangan, dan meminum air, "gak sia² ya, perjuangan gue" ucap rafhael dengan sombong nya. "perjuangan apaan, pede amat lo" ucap rangga, gini nih, kalok waktu kecil dikasih makan sampah, lo gak tau ya, gue udah bertapa 7hari, 7malam,gue udah mandi kembang 7 rupa, terus ini cirlider gue yang manggil, kalok enggak kan, mereka mana mau, trus 1 lagi, tadi yang buat gol terakhir kan gue"ucap rafhael dengan kesombongan nya, "ooo, gitu yayaya, jadi lo mau nya gimana sekarang?" ucap rangga. "hargai kek 2000". "murah amat ya, kayak kerupuk". Setelah selesai berbincang² semua tim raja wali meninggalkan lapangan, dan langsung pulang ke rumah masing², ya walaupun acara pertandingan belum selesai, mereka sudah pada pulang, dan meninggalkan 22 orang dari anggota tim rajawali untuk mendengar pengumuman nya. Saat itu, selly langsung menghampiri rafhael "selamat ya, oh iya kita jadi belajar bareng kan?". "elo kok semangat kali mau belajar bareng sama gue, jangan² lo, udah jatuh cinta sama gue"."jangan ke gr an deh lo, gue itu pengen ketemu sama reyvan adik lo itu". "alasan lo gk mempan, gue lagi malas belajar bareng, badan gue capek tau". "gue mohon, gue rindu banget sama reyvan, pliss untuk kali ini dengerin gue" ucap selly sambil memohon. "bodo amat gue gk peduli, mau sampe ngemis², jungkir balek, teriak² kaya orang gila, gue tetap gk mau". "oh gitu ya, terpaksa gue harus kelurin senjata rahasia gue"ucap selly dengan senyuman jahat, "eh elo mau ngapain, awas lo ya, buka baju didepan gue, di tampar lo". "elo gila ya, ngapain gue buka baju didepan elo, yang ada elo malah menang banyak dong". "tadi lo bilang, mau ngeluarin senjata rahasia lo". "dasar otak mesum, yang gue maksud senjata rahasia gue itu, kalo lo gak mau belajar bareng, gue bakal bilangin lo ke black angel alias buk dea, biar orang tua lo dipanggil "ucap selly dengan senang nya, karena dia tau rafhael gk bakalan berani menolak nya lagi.

****
Ini selly saat melompat begitu bahagia

****Ini selly saat melompat begitu bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kenapa Harus DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang