Kang Daniel (2)

5.2K 410 11
                                    

"Jihyun!!!  Jangan lari-lari nanti jatuh" teriakmu.

Jihyun, anak pertamamu dan Daniel yang kini tengah aktif - aktifnya.

"Biarin lah (y/n), namanya juga anak kecil" sahut Daniel.

"Dia jalan aja belum seimbang Niel" bantahmu.

Prangg

Dan benar saja, Jihyun tersandung lalu tidak sengaja menjatuhkan guci yang ada di rumah kalian.

"Yaampun Jihyun!" pekikmu saat melihat lutut Jihyun yang berdarah karena terkena pecahan beling dari guci tersebut.

"Kan bunda udah bilang jangan lari-larian, bunda obatin dulu ya" sahutmu.

"Udah - udah, jangan nangis, kan Jihyun kuat. Anak ayah harus kuat gaboleh nangis ya?" kini Daniel yang berbicara.

"I-iya ayah hiks,maafin Jihyun bunda, hikss.. Jihyun ga sengaja" ucap Jihyun terbata-bata karena baru saja lancar berbicara.

Kamu tersenyum simpul. "Iya iya, gapapa kok, bukan salah Jihyun. Udah ya jangan nangis lagi" kamu memeluk Jihyun.

"Kamu bawa Jihyun kekamar, aku mau bersihin ini dulu" sahutmu pada Daniel.

"Biar aku aja yang beresin" tolak Daniel.

"Yaudah kalo gitu"

•••

Kriett

"Loh sayang, Jihyun tidur?" tanya Daniel saat memasuki kamar Jinhyun.

"Iya dia ketiduran. Kecapean pasti. Aktif banget hari ini" jawabmu sambil mengelus pelan rambut Jihyun.

"Kamu ga capek (y/n)" tanya Daniel.

"Capek sih, cuma belom pengen tidur" jawabmu.

"Yaudah kita kekamar yuk" ajak Daniel dengan senyumannya. Ralat. Dengan smirk  nya.

Sebelum keluar dari kamar Jihyun, tak lupa kamu mematikan lampu kamarnya dan menghidupkan lampu tidur. Serta mengecup singkat dahi Jihyun. Begitupun juga dengan Daniel.

"Sayang.... " panggil Daniel saat kalian sudah berada dikamar kalian.

"Hmm?" jawabmu singkat.

"Aku kangen sama kamu" ucap Daniel.

"Lah, kan kita ketemu tiap hari Niel"

"Bukan kangen gitu maksud aku"

"Trus?"

"Kangen pengen... "

"Astaga Niel kamu nih ya udah jadi ayah masi aja mesum pikirannya" Sahutmu.

"Mesum sama istri sendiri kan ga salah, sayang"

"Lagian Jihyun masih kecil Niel" bantahmu.

"Aku gamau tau pokoknya malem ini kita harus bikin adek buat Jihyun" ucap Daniel lalu segera mematikan lampu kamar dan...




















































Kalian bayangin sendiri aja ya apa yang terjadi selanjutnya. Ehe ✌



























--- END ---

Haloo author is bek
Maunya sih pub part yg ini pas view nya udah 1k lebih tapi ga sabaran jadi gini deh:)
Baik kan author :v

Ok jadi ini bener-bener end yaa
Gabakalan ada part 3 nya, member yang lain pun juga kek gitu kok.

Btw, hargai author dgn klik vote dong
Karna yg read ga sebanding sama yg vote :"(

Wanna One as Daddy [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang