Hai semuanya.
Gimana kabar kalian?
Aku kembali lagi dan membawakan berita yang unch unch nih😘Alhamdulillah aku bisa nerbitin novel kedua aku yang berjudul LET IT GO. Yang diterbitin oleh Guepedia.
Sebelumnya apakah kalian pernah membaca cerita aku yang berjudul Indra&Indri atau Couple Strange?
Kalo sudah, iya itu kisah mereka. Tapi aku ganti dengan judul baru yaitu LET IT GO. (MAAFKAN AKU YANG SUKA GONTA-GANTI JUDUL 😭)
Sekarang ceritanya udah aku unpublish di wattpad.
Bagi yang belum sempat membaca, akan aku beri sedikit kisah mereka.
Selamat membaca. Dan jangan lupa beli 😘😘
*****
"Kak Indra mau jadi pacar aku?"
"Kalo gue gak mau? Kenapa?"
"Ya...ya gak papa,"
"Kalo gue mau?"
"Ya berarti ada apa-apa,"
"Yaudah,"
"Yaudah apa?"
"Gue mau."~~~~~~~~
Novel ini bercerita tentang sepasang kekasih yang disatukan oleh permainan TOD atau Truth or Dare. Dia Indri Adinda Arsya. Si gadis polos yang diminta temannya untuk menyatakan cinta pada kakak kelasnya yang bernama Indra Tirta Kandaza. Laki-laki yang dingin namun perhatian.
Awalnya Indri hanya mengatakan bahwa dia menyukai Indra. Ia pikir Indra akan cuek dan tidak menghiraukannya. Namun dugaan Indri salah besar, Indra menerima dan mau menjadi pacarnya. Disisi lain Indri senang, tapi disisi lain Indri takut. Indri takut merasakan yang namanya patah hati. Jujur saja, baru pertama kali ini ada orang yang mampu membuat jantungnya berdetak kencang, selain takut dihukum karena tidak menaati aturan sekolah.
Semakin kesini Indri sangat menikmatinya. Indri mulai takut kehilangan Indra. Karena Indra bisa membuat Indri terbang dalam seketika dan menjatuhkan setelahnya. Begitulah cara Indra membahagiakan gadisnya.
Tapi kisah mereka tidak sesimple yang dikira.
Hubungan mereka awalnya baik-baik saja. Seperti hubungan remaja pada umumnya. Namun ketika ada seseorang yang menjelajahi hubungan mereka, mereka seperti dua orang yang tak lagi sama.Dalam suatu hubungan kesalahpahaman terjadi begitu saja. Mungkin itu adalah suatu hal yang biasa, namun perlu diingat bahwa itu adalah awal retaknya hubungan yang sudah dirajut sejak lama.
Mampukah mereka bertahan? Atau mereka harus berpisah lantaran kesalahpahaman?
*****
Nah, bagi kalian yang ingin memesan silahkan beli di toko online seperti Guepedia, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Ayoo buruan beli 😘
Harganya Rp73.000
Tebal 148 halaman
Ukuran 14 x 21 cmTerima kasih semuaaaaaaaaa
Loveyouuuuuuuu ❤❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
I HOPE [END]
Jugendliteratur"Sebenarnya kamu tahukan kalau aku sedang berjuang melawan kenyataan? Tapi kamu seakan menutup mata dan perasaan. Agar kamu tidak ingin menyakitiku dengan sebuah harapan. Tenanglah Pangeran... Aku akan menerima apapun yang kamu inginkan. Walau...