Siang hari di sekolah ara.
"Syang. Ke kantin yuu" ucap raka
" kamu duluan aja yank . Aku mau nyelesain tugas dulu " ucap ara.
" yaudah aku kantin dulu. Jangan lupa nyusul loh yaa " kata raka
Di kantin
Tiba2 stevia and the geng menghampiri raka yang sedang mrmakan baksonya.
" ehh bebeb aka. Sendirian aja beb. Boleh incess temenin enggak "ucap stevia
" aku lagi nunggu zahra . Kamu makan aja sama yang lain " ucap raka judes
"Apa sih kurangnya aku. Aku kan cantik, baik , kaya , lebih cantikan aku di banding si zahra" ucap stevia.
Stevia merangkul tangan raka. Dan saat itu ara berada di tempat yang sama di saat kejadian itu terjadi.
" raka... " panggil ara dengan tatapan sendu.
"Ara ... "panggil raka.
Arapun berlari meninggalkan raka. Dan raka pun segera mengejar ara. Sementara stevia hanya ters3nyum mendapati mereka bertengkar.
" ara tunggu " ucap raka sambil menarik tangan ara dengan lembut.
" lepasin. Kamu selingkuh kan sama stevia " ucap ara
" syang dia yang deketin aku bukan sebaliknya " ucap raka
" tauk ah aku mau pulang " ucap ara
Ara pulang dengan berjalan kaki. Yahh memang rumahnya tak jauh dari sekolahnya.
Sesampainya di rumah . Aku langsung masuk ke kamarnya dengan berlari dan menangis.
Aisyah yang melihat putrinyavitu segera menuju ke kamar ara
Clekk.
" ara kok udah pulang. Nangis lagi ada apa , coba cerita sama mama " ucap aisyah sambil mengelus lembut kepala putrinya.
"Hiks hiks . Mama " ucap ara semKin terisak dengan tangisannya.
"Anak mama kenapa nangis nak. Diamrahin bu guru di sekolah ?? . Papa telat jemput atau gimana " ucap aisyah.
" raka selingkuh ma... " ucap ara. Semakin keras tangisannya.
" hah selingkuh . " ucap aisyah
" iyya raka selingkuh sama stevia " ucap ara.
" ara jangan nangis yaa sayang nanti mama . Bilangin sama tante rasyifa. Biar dimarahin rakanya " ucap aisyah.
" jangan ma " ucap ara
" kenapa sayang. Kan raka udah buat princessnya mama nangis " ucap aisyah
"Kasian raka ma . Ara gak amu tante rasyifa marahin raka gara2 ara " ucap ara
" anak mama . Yaudah jangan nangis lagi yaa sayang " ucap aisyah
Next ??
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Untuk Zahra {END}
Randomseorang duda tampan kaya raya . dialah Irham Nuran Harir yang di tinggal mati oleh istri yang sangat dia cintai. dia memiliki satu putri bernama Zahra Nuran Harir gadis 5 tahun yang sangat lucu dan menggemaskan . gimana kisahnya .... prnasaran kan...