.
.
.
Suasana pagi disekolah murid pada berdatangan.dan memasuki kelas masing masing.Jungkook berdiri dan bersandar di tembok lorong kelas bersama hoseok. mereka menunggu kedua temannya yang belum juga datang.
Mata jungkook tidak sengaja menemukan jimin yang berjalan dengan pelan kearahnya dengan kepala tertunduk, kenapa perasaan jungkook merasa sedikit bersalah saat kejadian kemarin.saat ia meninggalkan jimin dipinggir jalan dan lebih memilih mengantar jieun.
"jiminie!!"panggil hoseok, saat jimin melewatinya dan jungkook.
jimin mendongak menatap hoseok dan ia tidak sengaja matanya langsung bertemu pandang dengan jungkook, ia langsung tersenyum manis saat melihat mereka"ada apa oppa?" tanya jimin riang. karena ia melihat jungkook didepannya.
Jungkook menghiraukan mereka
"Kau kenapa,jiminie? Apa kau ada masalah hingga jalan lemas seperti itu?" Tanya hoseok khawatir pada gadis manis didepannya ini"anni. aku tidak ada masalah apa apa oppa!"jawab jimin dengan cepat serah menggeleng.
"Jiminie.." teriak seokjin dan yoongi yang berada di belakang mereka.
Sahabat² jimin langsung menghampiri jimin
"oppa, aku kekelas dulu ne.annyeong jungkookie..."pamit jimin seraya tersenyum manis.jimin jin dan yoongi melangkah menuju kelasnya meninggalkan hoseok dan jungkook.Jungkook memandang punggung jimin sebentar ia heran kenapa gadis itu tidak marah ataupun menembungnya atas kejadian kemarin tapi jungkook sebenarnya tidak perduli sihh..
.
.Saat semua siswa sibuk mengisi perutnya dikantin Sekolah. karena setelah sibuk dengan pelajaran yang membuatnya kelaparan itu lebih memilih menghabiskan waktu dikantin. tapi tidak untuk jimin ia Lebih memilih merenung dan menyendiri. sekarang ini ia duduk di atap pojokan sekolahnya ini adalah tempat favoritnya saat dirinya ada masalah .
fikiran tertuju pada pemuda pujaan hatinya yaitu jungkook, ia kembali mengingat saat masa masa lalu. saat ia pertama kali mengenal jungkook,
Jungkook sangat dingin dan cuek terhadapnya mungkin karena jungkook risih pada dirinya tapi itu yang membuat jimin menyukai jungkook. Jungkook adalah tipe namja idaman hatinya.Saat ia menyatakan perasaannya ia selalu ditolak dengan mentah mentah dan akan meninggalkannya setelah mengucapkan kata kata pedas untuk dirinya.
Jungkook selalu menolak perhatiannya saat ia dengan susah payah membuat sarapan untuk jungkook dan berakhir kotak makanan itu jatuh berada ditempat sampah.
Jungkook selalu memanggilnya gadis aneh bodoh dan gadis penggangguJungkook tidak akan pernah memandangnya, jungkook selalu memandang dirinya dengan tatapan tajam nya yang mampu membuat jimin menciut takut, jungkook sangat membencinya .
Ia sadar ia sangat egois karena terus mengharapkan balasan cinta dari jungkook .
Padahal ia tahu sendiri kalau jungkook tidak akan mencintainya karena jungkook sudah menyukai orang lain.Tapi apakah ia salah kalau ia ingin memperjuangkan cintannya pada jungkook dan berusaha meluluhkan hati jungkook untuk dirinya.
Jimin meneteskan air matanya saat bayangan bayangan yang membuatnya sedih itu muncul.ia memejamkan matanya dan menghembuskan nafasnya dalam dalam ia harus kuat.
.
.Jungkook dan gengnya duduk di bangku kantin untuk mengisi perutnya yang lapar.
matanya memandang meja yang di depannya.memandang dua gadis yaitu yoongi dan jin yang sedang melahap makananya dengan tenang.Matanya mengedar dan tidak menemukan orang yang biasanya bersama mereka. jungkook sedikit bingung kemana gadis bodoh itu.?
Hari hari berlalu
Jimin kembali terus mengekori jungkook dan kembali mengejar cinta jungkook.guru olahraga baru yaitu taemin, Entah kenapa ia semakin dekat dengan jimin.mereka selalu menghabiskan waktu bersama saat waktu istirahat. taemin selalu ada untuk jimin saat gadis itu butuh bantuan mengenai pelajaran ataupun kehidupannya.
seperti saat ini.saat pelajaran olahraga selesai semua siswa berhambuarn pergi menuju kantin. tapi tidak bagi jimin dan taemin mereka duduk di bangku lapangan"Kau tidak lapar jimin-ah?"tanya taemin jimin menggeleng
"tadi pagi aku makan sangat banyak. jadi sekarang masih kenyang oppa"ucap jimin.taemin tersenyum taemin entah kenapa sangat mengagumi jimin.jimin gadis yang sangat ceria dan menggemaskan.
taemin tau sedikit sedikit tentang jimin. Kalau jimin itu sangat menyukai seseorang namja yang bernama jeon jungkook namja tampan dan dingin. semua murid disini juga tau tentang hal itu."Jimin-ah setelah lulus dari sini kau mau memilih fakultas yang mana?"tanya taemin pada jimin
Jimin berfikir sebentar"aku tidak tau oppa aku belum memikirkannya "jawab jimin pelan. taemin tersenyum seraya mengacak rambut jimin denagn gemas.
.
.Dari arah jauh. keempat pasang mata memandang jimin dan guru olahraga baru itu.
mereka heran saat melihat keakraban jimin dan guru itu yang sedang bercanda."Entah kenapa guru baru itu sangat dekat dengan jiminie"celetuk taehyung
"hmm.. aku juga berfikir seperti itu. apa guru itu menyukai jiminie?"ucap namjoon. hoseok mengangguk
"Mungkin saja!" ucap hoseok.mata mereka langsung tertuju pada jungkook yang sedang meminum jusnya dengan santai
"kenapa kalian menatapku seperti itu"protes jungkook saat ketiga mata sanabatnya memandang kearahnya.
"bagaiman menurutmu kalau guru baru itu menyukai jiminie"ucap namjoon sedikit menggoda jungkook
"itu bukan urusanku"ucap jungkook"Kalau ia.kau pasti akan kehilangan fans fanatikmu itu"ucap hoseok
"aku tidak perduli"ucap jungkook dingin dan lansung melanjutkan makannya lagi menghiraukan ketiga temannya itu.
Seokjin yoongi dan jimin duduk di tempat biasa hang out mereka. yaitu kafe dekat sekolahnya
"Jiminie akhir akhir ini kau sering sekali murung apa kau ada masalah?"tanya yoongi khawatir.
Seokjin langsung menatap jimin memastikan.
Jimin mendongak ia tau ia tidak bisa merahasiakan sesuatu pada sahabat sahabatnya yang sudah ia anggap sebagai eonninya sendiri itu."Sebenarnya aku sedang bingung unnie"gumam jimin pelan
"Bingung kenapa jiminie?"ucap jin penasaran.
jimin memandang mereka dengan sotoy mata sedih."Aku bingung dengan perasaanku sendiri unnie.apa aku menyerah saja ya"ucap jimin membuat kedua sahabatnya bertambah bingung "ceritalah jiminie agar kau lebih tenang dan kami juga tidak mengerti arah pembicaraan mu itu"ucap yoongi tenang
"aku sudah tau siapa gadis yang disukai jungkook selama ini"ucap jimin sendu
Jin dan yoongi kaget
"siapa?"ucap mereka berbarengan "dia gadis yang sudah disukai jungkook sejak lama dia mahasiswi di fakultas seoul aku pernah bertemu denganya dia wanita yang sangat cantiknya"ungkap jimin.
jin dan yoongi memandang jimin iba. ia tau semua perjuangan jimin selama ini untuk mendapatkan cinta jungkook"aku harus bagaimana unnie, sepertinya aku tidak mempunyai harapan lagi?"ucap jimin sendu,
jin dan yoongi mengelus punggung jimin untuk menenangkan jimin.
Jimin meneteskan air matanya dan langsung menangis pelan
Jin dan yoongi memeluk jimin dengan erat mereka mengerti tapi mereka tidak tau harus berbuat apaTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
please love me (Kookmin Gs)
Randomkini ku sadar memilikimu adalah hal yang sulit untuk ku gapai