.
.
.
Kalau rasa cinta itu sudah pergi ...
Maka aku akan meraihnya untuk kembali mendapatkan cinta itu...
Biarkan diriku berjuang sekarang untuk mendapatkan cintamu lagi... Jeon jungkookKookmin
.
.
.
Jungkook mengendarai mobilnya dengan wajah yang terus tersenyum tipis. hatinya sangat senang karena besok ia akan pergi bersama jimin ke pulau jeju untuk pekerjaan. Ia sungguh tidak sabar akan hari esok.
Membayangkannya saja membuat jungkook sangat bahagia.Mata jungkook tidak sengaja menemukan jimin yang berada didalam direstoran dekat dengan jendela kaca sendirian .
Walaupun ini sudah malam tapi mata jungkook tidak akan salah mengenali gadis pujaan hatinya.
Jungkook menepikan mobilnya untuk sekedar melihat jimin dari dalam mobil"Apa jimin menunggu seseorang?"gumam jungkook penasaran saat melihat gelagat jimin yang seperti sedang menunggu seseorang.
Dan tidak lama munculah seseorang yang mungkin yang di tunggu oleh jimin.
"Apa!. bagaimana bisa ?
Bukannya itu guru lee?" gumam jungkook tidak percaya saat melihat siapa namja yang baru saja datang dan jimin langsung memeluknya .
Guru lee atau yang lebih lengkap lee taemin guru olahraganya saat SMAnya dulu kenapa mereka bisa bersama ."Kenapa mereka bisa sedekat itu apa mereka mempunyai hubungan ?.."hati jungkook berkecamuk antara kesal dan cemburu saat melihat pemandangan dihadapannya .
"Tidak. itu tidak boleh terjadi, jimin hanya milikku aku sudah menunggunya begitu lama. jimin hanya akan jadi milikku"ucap jungkook yakin dan posesif.
Jungkook langsung mengemudikan mobilnya meninggalkan tempat itu. tempat yang membuat moodnya berubah 180 derajat.
.
.
Jimin sangat senang bisa bertemu kembali dengan taemin setelah sekian lama.
"Oppa maaf. saat aku pergi tidak berpamitan denganmu"sesal jimin dengan wajah memelas, taemin tersenyum tangannya langsung mengacak rambut depan jimin
"Ya! kenapa oppa senang sekali merusak rambutku?""Itu karena kau sangat menggemaskan jim kau tidak berubah sedikitpun dari dulu" ucap taemin gemas dia sangat senang kembali bertemu dengan gadis manis ini ia kira ia tidak akan bertemu kembali dengan jimin setelah menghilang hampir 4 tahun.
Jimin cemberut dengar ucapan Taemin
"Selama ini kau kemana jim?"
"Aku pergi kejepang oppa""Jepang?"kaget taemin
Jimin mengangguk mengiyakan
"Hhm. jepang. bersama ayahku disana"
Taemin mengangguk mengerti"Bagaimana kabarmu sekarang jim? apa kau kembali tinggal disini lagi jim?"
"Kabarku sangat baik oppa ,
Dan aku tidak tinggal disini kembali oppa. aku disini hanya urusan bisnis aku ingin bisnisku berkembang di korea oppa" jelas jimin
"Kenapa! apa kau sudah tidak ingin kembali kekorea lagi jim?"Jimin terdiam termenung.
"Apa disaat kau pergi. ada sesuatu yang sampai membuatmu pergi dari korea?" tanya taemin serius .
Jimin menggeleng ia tidak mau taemin tahu menahu tentang kepergiannya dulu jadi jimin hanya diam membisu tidak menjawab pertanyaan Taemin.
Taemin menghela nafasnya lalu tersenyum karena ia tahu jimin tidak akan menjawab pertanyaannya"cahh kita akan merayakan kedatanganmu. setelah sekian lama. Selanjutnya kau mau pergi kemana ?"
Jimin berfikir dan tersenyum manis pada taemin
"terserah oppa saja "
"Baiklah" taemin tersenyum jimin balas tersenyum manis
.
.
.
.
Jungkook terus menunggu di dalam mobil. di depan gedung kantor tuan choi
Dan munculah jimin yang langsung masuk kedalam mobil jungkook karena ia sudah tau itu mobil jungkook.
Mata jimin memandang kebelakang kursi mobil jungkook
"kau sendiri dimana karyawan yang lainnya?"tanya jimin bingung
"aku tidak memerlukan mereka.
Memanya kenapa ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
please love me (Kookmin Gs)
Aléatoirekini ku sadar memilikimu adalah hal yang sulit untuk ku gapai