part 11

5.3K 405 4
                                    

.
.
.
Hari libur sekolah
Jungkook menunggu jieun di depan rumah gadis itu
Karena kemarin jungkook sudah meminta jieun untuk menemaninya berjalan jalan, untuk menghabiskan waktu weekend bersama,
Jieun keluar dari rumahnya. jungkook tersenyum bahagia saat melihat wanita pujaannya ...

Jungkook dan jieun duduk di bangku taman kota seoul
Jungkook memandang jieun yang berada disampingnya dengan lembut.
Ia ingin sekalih mengatakan perasaannya tapi ia takut di tolak dan berakhir hubungannya menjadi canggung

"Jungkook-ah, bagaimana menurutmu.? kalau mencintai seseorang tapi seseorang itu tidak mencintaimu tapi malah menyukai orang lain menurutmu apa yang akan kau lakukan?"tanya jieun membuat jungkook bingung dan terdiam.

"Maksud noona ?..apa ..noona yang  menyukai orang itu? Nuguya ?" tanya jungkook penasaran dengan mata yang memandang jieun intens.

"An..ni-anni bukan aku.!"ucap jieun gugup tapi wajahnya memerah.

Jungkook diam ia bingung harus bereaksi seperti apa sekarang ini ia sadar wajah jieun merona saat mengucapkan itu.
.
.
.

Jungkook terdiam. masih terus memikirkan ucapan jieun waktu siang tadi kenapa hatinya jadi bimbang seperti ini. Apakah ia akan melepaskan jieun. Tapi bagaimana dengan perasaanku.

"Aku harus mengatakan perasaanku secepatnya"gumam jungkook yakin dengan tekadnya.

.....
Di perpustakaan

Jimin mencari cari buku pelajaran yang gurunya suruh untuk mata pelajaran selanjutnya.

Saat menemukan buku yang ia cari.
jimin langsung mencari tempat duduk untuk membaca dan mempelajari buku itu.
jimin duduk dibangku pojokan yang sepi dan tenang.
jimin membaca buku itu dengan seksama.
Tapi matanya tidak sengaja menemukan seseorang namja yang duduk bersandar ditembok pojok perpustakaan.namja itu jungkook. Sepertinya jungkook sedang tertidur buktinya kedua matanya terpejam dan jangan lupakan kedua telinganya yang sedang mendengarkan musik melalui earphone

Jimin mendekati jungkook dengan pelan pelan. dan duduk di samping jungkook tanpa mengeluarkan suara.

Jungkook tidak menyadari kedatang jimin yang sudah duduk di sampingnya .
Jimin memandangi wajah jungkook yang sedang terpejam. ia sangat mengagumi pahatan tuhan yang begitu sempurna ini.
 
Setelah puas memandangi jungkook
Jimin mengambil earphone yang berada di telinga kanan jungkook dan langsung memasangnya di telinga sendiri.
Jungkook tentu terkejut dan kaget dan  langsung memandang orang yang telah mengganggu ketenangannya itu. setelah tau itu jimin .
jungkook akan membentaknya karena telah mengganggu ketenangannya.
Tapi jimin langsung membungkam mulut jungkook menggunakan tangan kanannya .

"Uusst jangan berteriak kita berada di perpus "bisik jimin.
jungkook  langsung melepaskan tangan jimin yang dengan beraninya menyentuh bibir jungkook sembarangan .

Jimin cengengesan karena Jungkook tidak membalasnya.
Jungkook pun membiarkan jimin mennggunakan earphone nya. Sekarang ini ia sedang  tidak selera untuk meladeni jimin.

"Kenapa lagumu begitu sedih?"

Jungkook membuka matanya dan memandang jimin kesal

"Dalam lagu ini. seseorang yang akan menyerah dengan kisah cintanya" gumam jimin mengekspresikan lagu yang ia dengar ini.

Mata jimin memandang jungkook lembut. Jungkook yang masih terdiam tidak menghiraukan jimin.

"Bagaimana menurutmu kalau orang yang kau cintai itu, tapi tidak mencintaimu?"tanya jimin pelan dengan nada sendu.

Entah kenapa pertanyaan jimin mirip sekali dengan pertanyaan jieun.
Jungkook memikirkan gadis yang dicintainya itu. sepertinya dugaannya benar  jieun memang menyukai orang lain.

Jungkook balas menatap mata jimin saat mendapat jawaban dihatinya itu. jungkook seakan terhipnotis dengan sorot mata indah milik jimin
Sorot mata yang begitu menenangkan saat memandangnya.

Entah dorongan darimana wajah jungkook mendekatkan wajahnya pada wajah jimin dengan pelan.

mata jimin melebar saat menyadari kalau jungkook mendekatkan wajahnya.
Jiimin sangat gugup.
Jimin hanya bisa terdiam mematung

detak jantungnya sudah tidak karuan lagi jantungnya berdegup sangat kencang

Jungkook terus mendekatkan wajahnya dan mengikis jarak keduanya tanpa melepaskan pandangan mata mereka masing masing.

Mata jungkook memandang bibir merah merona milik jimin yang sangat menggodanya untuk ia kecup.

Dan akhirnua kedua bibir itupun menempel dan menyesap rasa manis dari bibir keduanya.

Jungkook merasakan betapa manisnya bibir jimin
Mata jimin mengerjap dengan cepat ia takut semua ini hanya mimpi saat ia membuka matanya.biarkan jimin menikmati mimpinya ini
Jiminpun menutup matanya merasakan bibir lembut jungkook di bibirnya

....TBC

Gimana kurang panjang yahh..??

Maaf nulisnya belum sempurna masih banyak yang salah kata katanya

please love me (Kookmin Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang