Bad Firstday II

1.4K 108 15
                                    

Warn! Typo!
-
-
-
-
-

Kini Taehyung berada dikamarnya. Ia terjaga ditengah malam karena mengingat bahwa Irene beluk pulang sampai sekarang. Tadinya ia bermaksud menunggu Irene tapi dia malah ketiduran.

Taehyung pun beranjak dari kasurnya lalu keluar menuju kamar Irene. Sesampainya dikamar Irene, ia tidak mendapati keberadaan si pemilik kamar. Taehyung menghela nafasnya gusar.

"Kemana perginya dia? Sampai tengah malam begini dia belum juga pulang." Monolog Taehyung.

Taehyung pun berjalan menuju ruang tengah. Dan betapa terkejutnya ia melihat seseorang sedang tidur disofa. Perlihatannya tak begitu jelas karena lampu ruang tengah yang mati.

"Siapa itu?" tanya nya pada dirinya sendiri. Taehyung menekan saklar yang menempel didinding, selanjutnya lampu pun menyala.

Taehyung membelakangi matanya. Saat mengetahui siapa yang yang tidur diatas sofa miliknya.

"Rene?" Taehyung berjalan mendekati Irene.

"Hey! Ren, bangun! Jangan tidur disini." Taehyung menepuk-nepuk pipi Irene berusaha untuk membangunkannya.

"Nghh.. Nghh..." Bukannya bangun Irene malah menggeliat lalu tidur kembali.

"Ck! Tak ada cara lain." Tehyung pun memasuk sebelah tangannya kebelakang tengkuk leher Irene dan tangannya yang lain ia masukkan kebelakang paha Irene. Lalu Taehyung pun menggendong Irene alam bridal style.

Diperjalanan menuju kamar Irene, pandangan Taehyung tak lepas dari wajah Irene. Taehyung terus menatap setiap inci wajah Irene. Dan Taehyung mencium bau yang tak asing dari badan Irene.

"Sepertinya tadi kau pergi berminum, hmm?" tanya Taehyung pada Irene yang tak mungkin dijawab oleh Irene, karena tidur.

Taehyung pun telah sampai dikamar Irene. Ia menidurkan Irene secara perlahan supaya tak terbangun. Setelah melakukan tugasnyaTaehyung pun keluar dari kamar Irene dan pergi menuju kamarnya.

000

Pagi harinya Taehyung sudah bersiap-siap untuk pergi bekerja. Ia telah menggunakan tuxedo hitam dengan kemana berwarna putih dan tak lupa dasinya yang senada dengan warna jasnya. Taehyung terlihat tampan.

Taehyung telah selesai berdandan, telah selesai sarapan kini ia tengah berjalan menuju kamar Irene sebelum ia pergi bekerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung telah selesai berdandan, telah selesai sarapan kini ia tengah berjalan menuju kamar Irene sebelum ia pergi bekerja.

Tokk... Tokk...

"Rene-ah? Apa kau sudah bangun?" Taehyung mengetok kamar Irene.

"...." Tak ada jawaban dari kamar Irene.

BAD×GOOD [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang