Note: Part ini masih didalam masa lalu, belum kembali ke masa sebenarnya!!
Warn! Typo!
-
-
-
-"Nahh sekarang kau ambil mobil mu!" ucap Irene sembari tersenyum manis kepada Taehyung.
"Itu! Itu masalahnya!" Seru Taehyung.
Irene mengerutkan keningnya, "Masalah?" Taehyung mengangguk lalu membalas.
"Aku tak punya mobil dan aku tak membawa mobil," jawab Taehyung santai sembari menatap Irene polos.
"MWO?!"
________________
Kini Irene tengah terduduk dan merengut didalam bus. Yap, bus bersama pemuda bermarga Kim. Siapa lagi bila bukan Taehyung.
Flashback Onn
"MWO?!" Irene terkejut mendengar penuturan dari Taehyung.
"La-lalu kau kesini naik apa?" tanya Irene pada Taehyung.
"Bus."
Tiga hurup satu kalimat -bus- yang sukses membuat Irene membuang nafas nya jengah. Lalu mobilnya yang kemarin mengantarnya ke rumah sakit itu milik siapa? Begitulah sekiranya isi pikiran ini sekarang.
"Kenapa kau tak bilang sedari tadi, Tae."
"Kau yang tak mengizinkan aku berbicara, Irene. Kau malah sibuk menarikku dan tak memberi kesempatan untukku berbicara," jawab Taehyung.
"Mobilmu kemana?" tanya Irene akhirnya.
"Mobilku? Itu bukan mobilku-
Irene menaikkan sebelah alisnya.
-itu mobil ibuku."
Ingin rasanya Irene menerjunkan Taehyung kedalam jurang sekarang juga. Tapi Irene tak mungkin berbuat begitu kepada pria yang disayanginya.
Ehh?
Sayang??
"Hey, Irene!" Taehyung membuyarkan lamunan Irene.
"Ehh?? Iya, apa?"
"Kau kecewa?" tanya Taehyung sedangkan Irene sedang memasang wajah bingungnya.
"Kau kecewa aku tak membawa mobil?" tanya Taehyung menjelaskan.
"Sedikit," jawab Irene jutek.
Taehyung tersenyum sekilas, sebelum akhirnya-
"Ahh! Aku punya ide! Kau tadi mengajakku untuk pergi ke rumah sakit, kan? Baguslah, sekarang kita tunggu bus yang menuju rumah sakit." Taehyung menarik tangan Irene yang sedang menganga tak percaya.
Flashback Off
Sedari tadi pandangan Irene tak lepas dari luar jendela bus itu dan jangan lupakan wajahnya yang ditekuk kesal.
"Hey, kau marah?" tanya pemuda Kim itu yang duduk disamping Irene. Irene tak menghiraukan pertanyaan manusia tampan disebelahnya, ia masih tetap melihat keluar bus.
"Irene-ah? Kau marah?" tanya Taehyung lagi.
"Diamlah, Tae. Aku sedang tak mood." Akhirnya Taehyung pun berhenti bertanya hingga mereka sampai dihalte dekat rumah sakit.
"Rene-ah, kit-"
"Palli!" Ajak Irene memotong perkataan Taehyung yang mengingatkan bahwa mereka sudah sampai tapi malah didahului oleh Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD×GOOD [VRENE]
Roman pour AdolescentsSeorang Bad Girl yang sengaja dipertemukan dengan seorang Good Boy karena dijodohkan. Akankah mereka bersama atau sebaliknya? Wilayahnya 'Bangtanvelvet' lebih tepatnya 'VRENE' sihh. VRENE shipper baca yahh, siapa tau kepincut😅😅 Start: 24 February...