Flashback I

1.2K 77 2
                                    

Annyeong!!
Adhel Up, sebelumnya pahami dulu yahh. Jadi aku bikin chap tentang flashback dimana Taehyung dan Irene ketemu, sampai Irene benci ama Taehyung.
Sekian mohon dipahami😊🙏🙏

Warn!! Typo!!

Note: Bila Paragraf Masih Bercetak Miring, tandanya itu masih flashback.

-
-
-
-
-

3YearsAgo

Tampak seorang namja tampan yang sedang membuka-buka dokumen yang ada diatas meja pribadinya. Namja itu terlihat masih muda untuk menduduki posisi ini yaitu seorang CEO K-Corp.

Dan ternyata benar saja bahwa nama itu masih muda. Umurnya baru genap 18 tahun dan seharusnya ia masih sekolah. Namja itu terpaksa berhenti dari sekolahnya dan meneruskan gelar CEO dari Appa nya, karena Appa nya telah tiada dari 1 tahun yang lalu dan salahkan kepada namja itu sendiri yang memiliki iq diatas rata-rata anak seusianya, dan jadilah dia seorang CEO seperti ini. Ya, namja itu adalah Kim Taehyung.

Tokk... Tokk...

Terdengar suara ketukan dari luar ruangan milik Kim Taehyung.

"Siapa? Masuk!" tanya Taehyung yang dilanjut dengan tititahannya.

"Apa Eomma mengganggu mu, Tae?"

"Eoh, Eomma? Aniyo, mari masuk!" Taehyung pun beranjak dari meja yang penuh dokumen-dokumen itu.

Taehyung pun berjalan ke arah Ny.Kim lalu menuntun Eomma nya ke sofa besar yang berada di ruang Taehyung ini. Sofa itu biasa digunakan untuk Taehyung saat ia lelah dan ingin bersantai.

"Tae, kau mau kan bila Eomma mengenalkanmu dengan anak teman Eomma?" tanya Ny.Kim lembut sembari mengelus surai hitam milik Taehyung.

"Mmm ... boleh Eomma itukan hanya kenalan," jawab Taehyung santai bahkan terdengar polos.

Ya maklum lah di posisi Taehyung yang memiliki gelar CEO itu, ia juga memiliki sisi polos juga yahh karena umurnya yang masih terlalu muda.

"Mmm, begini Tae. Eomma tidal hanya akan mengenalkanmu sama, tapi Eomma dan teman Eomma sudah setuju, bila kau dan anak teman Eomma akan dijodohkan," jelas Ny.Kim terlihat was was karena takut Taehyung menolaknya.

"Tap-" Taehyung menggantungkan kalimatnya saat melihat mata sayu Eommanya.

Taehyung lemah bila Eomma nya telah memandangnya seperti itu. Taehyung yang tadinya akan menolak pun berfikir dua kali. Akhirnya Taehyung menerima permintaan Eomma nya itu, karena tinggal Ny.Kim yang harus dibahagiakan oleh Taehyung, pikirnya.

Setelah Taehyung mengiyakan permintaan Eomma nya, Ny.Kim pun kembali pergi. Ny.Kim hanya memberi tahu Taehyung untuk makan siang di cafe yang ditentukan Eomma nya.

"Hufffttt ...." Taehyung menghela nafasnya lelah. Ia bingung dengan pemikiran Eomma nya. Taehyung itu masih terlalu muda untuk dijodohkan.

000

Waktu makan siang pun telah tiba, kini Taehyung sedang di dalam perjalanan menuju cafe yang ditentukan Eomma nya.

Tak butuh waktu lama, Taehyung pun telah sampai ditempat tujuan. Memang karena jarak dari kantor ke cafe ini tak terlalu jauh.

Taehyung pun segera masuk ke dalam cafe tersebut. Ia melihat Ny.Kim sedang duduk berhadapan sembari bercengkrama dengan seorang yeoja paruh baya yang diyakini teman Eomma nya.

BAD×GOOD [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang