Hy! Annyeong!!
Note: Bila Paragraf Masih Bercetak Miring, tandanya itu masih flashback.
Warn! Typo!
-
-
-
-
-Irene pun memundurkan langkahnya perlahan, lalu berbalik dan berlari meninggalkan rumah sakit itu.
"Mianhe Eomma, Mianhe Appa ...," batin Irene melirih sembari berlari dengan air mata yang tak kunjung berhenti.
______________
Disinilah Irene sekarang, disebuah Bar yang tak jauh dari taman kota. Sebelumnya Irene terduduk dibangku taman kota, namun hatinya menyuruh nya untuk datang ketempat laknat seperti ini.
Dan lihatlah! Irene sudah menghabisi 5 botol wine, dan apakah dia tak mabuk? Tentu saja ia mabuk, senakal-nakalnya Irene ia tak akan minum alkohol sebanyak ini.
Irene tampak kacau, sedari tadi ia terus merancau kata maaf. Bahkan bartender yang sedari tadi melayani Irene pun merasa iba dengannya.
"Eomma ... mianhe."
"Appa ... mianhe."
Begitulah sekiranya rancauan Irene sedari tadi, namun ia tak henti-hentinya meminum wine itu.
000
Taehyung baru saja selesai melaksanakan rapatnya. Terpampang raut wajah Taehyung yang tampak lelah. Bagaimana Taehyung tak lelah, paginya ia harus bersekolah dan menjaga calon tunangannya dan malamnya ia harus mengurus perusahaannya.
Taehyung mendudukan badannya dikursi empuk didalam ruangan pribadinya. Taehyung menyenderkan kepalanya dan memijat keningnya yang terasa pusing.
Tiba-tiba saja Taehyung memikirkan Irene.
"Sedang apa dia? Apa dia baik-baik saja?" Gumam Taehyung sembari tersenyum tipis mengingat kelakuan bad girl nya disekolah.
Drrttt... Dirrttt...
Lamunannya terhenti saat benda pipih berbentuk persegi itu bergetar menandakan sebuah telepon masuk.
"Yeoboseyo?"
"Tae? Apakah kau sudah selesai melaksanakan rapat mu?"
"Sudah Eomma. Ada apa?"
"Eommanim kecelakaan, cepatlah kemari!"
"Mwo?! Nde aku akan segera kesana dan kirimkan alamatnya."
Pip...
Taehyung memutuskan telepon sepihak. Taehyung segera beranjak dan segera pergi menuju rumah sakit tanpa memperdulikan penampilannya. Bukan, bukan karena Taehyung terlihat kacau, tapi Taehyung berpenampilan kantornya, apakah dia tak takut Irene mengetahui wujud aslinya?
Tak membutuhkan waktu perjalanan yang lama, kini Taehyung telah sampai dirumah sakit setelah Eommanya mengirim alamat rumah sakit ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD×GOOD [VRENE]
Novela JuvenilSeorang Bad Girl yang sengaja dipertemukan dengan seorang Good Boy karena dijodohkan. Akankah mereka bersama atau sebaliknya? Wilayahnya 'Bangtanvelvet' lebih tepatnya 'VRENE' sihh. VRENE shipper baca yahh, siapa tau kepincut😅😅 Start: 24 February...