Emotion

1.2K 97 7
                                    

Halo! Temu lagi!
Warn! Typo!
-
-
-
-
-
-

Pagi harinya masih terlalu pagi dikediaman keluarga Kim. Terdapat dua insan berbeda jenis yang tengah bergelung dengan mimpinya masing-masing.

Namun, salah satu dari mereka mulai terusik dari mimpinya.

"Eunghhh ...." Terdengar lenguhan kecil dari mulut Taehyung dengan disusul dengan membuka matanya. Taehyung pun mendudukan badannya dan bersandar pada dashboard ranjangnya.

Taehyung menatap Irene lekat-lekat yang tertidur memunggunginya. Tak lama Taehyung pun beranjak dari ranjangnya dan pergi menuju kamar mandi.

Taehyung telah selesai membersihkan dirinya, kini ia tampak lebih segar. Taehyung menatap sekilas ke arah Irene yang masih terlelap tidur dari kamar nya.

Taehyung berjalan keluar dari kamar menuju ruang makan. Taehyung berhenti didepan meja makan saat melihat seorang maid tengah memasak.

"Ahjumma?" Taehyung memanggil Ahjumma itu.

"Eoh, nee Tuan? Ada yang bisa Saya bantu?" tanya maid itu sopan.

"Aniyo, kemana Eomma?"

"Ouh, Nyonya Besar sudah pergi dari tadi pagi, saat Tuan belum bangun. Katanya beliau ada pertemuan mendadak, sehingga beliau tidak berpamitan dengan Tuan."

"Ouh, nee gomawo, Ahjumma." Taehyung pun kembali ke kamarnya untuk membangunkan Irene.

Kriettt....

Taehyung membuka pintu kamarnya pelan, lalu ia masuk kedalam kamar dan menutup pintunya kembali.

Taehyung membalikkan badannya menghadap lurus ke arah ranjang yang Irene tiduri sekarang. Tapi betapa terkejutnya saat Taehyung mendapati Irene yang tengah terduduk diatas ranjang dan menatapnya tajam.

"Eomma mu telah pulang?" tanya Irene dingin saat Taehyung membalikkan badannya.

Taehyung pun berjalan mendekati ke arah Irene dan mengangguk menjawab pertanyaan Irene tadi.

Belum juga Taehyung sampai ke tempat Irene, Irene telah lebih Duluth beranjak dan berjalan ke pintu kamar.

"Rene-a? Kau akan pergi kemana?" tanya Taehyung.

"Tak ada urusannya dengan mu," jawab Irene datar lalu keluar meninggalkan Taehyung.

"Huffftttt ...." Taehyung menghela nafasnya lelah.


000

M

atahari yang tadinya berada diatas kepala pun kini telah bergilir menjadi petang.

Tampak Taehyung yang sedang terduduk santai dia depan televisi dia ruang keluarga. Taehyung sedari tadi hanya sendiri, ia belum bertemu Irene lagi sejak tadi pagi.

Taehyung mengedarkan pandangannya,"kemana Irene? Sedari tadi aku belum melihatnya lagi, ahh mungkin dia dikamarnya," gumam Taehyung.

Cklek...

Tak lama setelah itu, Taehyung mendapati Irene yang keluar dari kamarnya.

Taehyung tampak mengerutkan keningnya saat melihat penampilan Irene.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD×GOOD [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang