Bad Plan

2.6K 145 4
                                    

Annyeong! Ketemu lagi nihh.
Enjoy in my fanfictation,ok😉

18 Juli 20xx

Kini hari ini, Irene akan melaksanakan pernikahan dengan lelaki yang dipilih Eommanya.

Apakah kalian tau bagaimana rasanya akan menikah? Tegang, senang, sedih, mungkin itu yang akan dirasakan oleh para pengantin pada umumnya. Tidak! Bukan itujyang dirasanakan Irene sekarang. Kesal, benci, kecewa, itu yang dirasakan Irene sekarang.

Irene kesal, Irene benci, Irene kecewa, rasa itu terjadi karena lelaki yang akan menjadi suaminya ini. Lelaki yang hampir membuatnya menjadi Good Girl  dan Bad Girl setelahnya. Dia Kim Taehyung, yap namanya Kim Taehyung.

Kim Taehyung adalah seorang CEO K-Corp yang dijodohkan dengan Irene. Ia anak tunggal di keluarga nya.

Bukan, bukan itu rencana Taehyung yang membuat Irene menjadi Bad Girl lagi. Ada alasan tertentu mengapa ia meninggalkan Irene waktu itu.

000

Disinilah Irene kini, ia sedang berada di ruang  rias untuk pengantin. Kini ia sedang di make over oleh seorang perias yang dipilih Eommanya.

"Irene!" teriak Jennie dan Seulgi mereka adalah sahabat Irene.

"Hmmm?" Irene pun menengadah menatap Jennie.

"Daebak! Sahabatku ini akan segera menikah dan mempunyai seorang suami." Gemas Seulgi sembari mencubit kedua pipi tirus milik Irene.

"Yak! Apa-apaan kalian ini! Kalian bersenang-senang diatas penderitaanku! Sahabat macam apa kalian ini." Irene menaikan suaranya kesal.

"Eoh, apakah kau tak bahagia ataupun senang, Rene?" tanya Jennie bingung.

"Tidak! Tidak sedikit pun Jen... Seul.."

"Kalian sahabatku kan? Bantu aki lari dari tempat ini Jen, Seul?" Irene menempelkan kedua telapak tangannya didepan dada meminta mohon.

"KAU GILA/ KAU GILA?" tanya Jennie dan Seulgi bersamaan.

"Aku tak mau menikah dengan dia!"

"Ren, jalani saja. San buatlah hatimu untuk memaafkan Taehyung dan menerima dia di hidupmu. Bagaimana pula Taehyung lah yanh akan menemanimu hingga nafas terakhirmu, Ren." Jennie memegang erat pundak Irene.

Bukannya mendengarkan, Irene malah memutar bola matanya malas. Karena bukan pencerahanlah yang dibutuhkan Irene dari ke-2 sahabatnya ini.

"Betul Ren ... dengarkan tuh apa yang dikatakan Jennie." Seulgi pun berusaha meyakinkan Irene.

"Aish, kalian kebanyakan nonton drama."

"Isshh, memang susah bila berbicara dengan seorang Bad Girl seperti mu." Jennie melipatkan kedua tangannya didepan dada, kesal.

"Sudah, sudah. Irene cepat berdiri acara akan segera dimulai." titah Seulgi memisahkan Irene dan Jennie.

000

Kini waktunya Taehyung dan Irene akan menjadi sepasang suami dan istri.

Terlihat disana, Irene sedang berjalan berdampingan dengan ayahnya menuju altar. Irene merasakan kaki-kakinya begitu berat. Mungkin Irene masih belum bisa memaafkan Taehyung.

BAD×GOOD [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang