Treng...tong~
Ada yang ngebel rumah gue,ya gue langsung bukain pintu.
Dan pasti udah taulah siapa yang dateng.
Yaps temen temen gue."akhirnya kalian dateng juga" sambut gue. Dan mereka duduk di ruang tv.
"emang bang tae kemana?" astaga si lemod satu ini,emang dia gak lihat di grup 4C apa?.
"di grup kan gue udah bilang,kalo bang tae nginep, ada show besok pagi" jelas gue.
"eh besok jalan jalan kuy" ajak nabila.
"kemana?" tanya gue.
"bowling kuy kuy kuy" ajak gita.
"gue sih mau mau aja,tapi gue lagi ngirit uang" ucap gue sambil berlagak sedih.
"yaudah nonton aja" usul salsa.
"boleh tuh" ucap gue.
"mau gak git,bil?" tanya salsa.
"hhhmm ok deh" ucap mereka serempak.
"oh ya,kita kan disuruh sama lo buat makan kan?mana makanannya?" astaga ini si nabila,pikirannya ke makanan terus,untung CS:v
"yehh,yaudah bentar" ucap gue sambil berjalan ke arah dapur dan mengambil piring yang berisi mie instan yang banyak banget,terus jalan lagi ke arah ruang tv.
"nih makan,ambil piringnya sendiri di dapur ya,mager gue" ucap gue,dan mereka langsung mengacir ke dapur.
***
Selesai makan,kita nonton drakor. Mumpung besok hari minggu hehe. Jadi bebas bangun jam berapa aja yakan ekwk.
"aaahh ngantuk gue" ucap salsa dengan nada ngantuknya (?)
Udah biasa emang nih bocah atu.
"yaudah tidur aja duluan" ucap nabila yang masih setia dengan tipi gue.
"gue ngantuk juga nih" ucap gita.
"yaudah ke kamar gue aja,bentar lagi gue nyusul" ucap gue.
Nabila lagi serius banget,kesian kalo gue ganggu yakan.
"bil,gw juga udah ngantuk,gue ke kamar ye?"
"ah sabar woy,dikit lagi nih,lagian kan besok libur"
Iyasi,tapi biasanya kalo libur gue tidur cepet dan kalo waktu sekolah gue tidurnya jam 1 an.
"kan kita mau nobi" ucapku.
"nanggung phi,mau first kiss noh" unjuknya sambil jerit jerit gak jelas.
"bodo bill ah"
"yaudah,matiin tipinya dulu"
Setelah itu,kita ke kamar gue,karna kamar gue gedong jadi bisalah buat berempat ewekwk.
***
Pagi pagi gini gue sama yang lain udah siap,udah rapi,udah wangi juga tentunya. Tinggal cuss doang ini mah.
"yaudah yuk berangkat"
"bentar dong selfie dulu kitaaa" ajak nabila.
"yahh hp gue butuh asupan" keluh nabila.
Akhkrnya gak jadi poto,repot kalo udah poto ama nabila -salsa
"yeyy gak jadi,lagian kok bisa" tanya amel
"kan phia nyuruh kesini buat nemenin dia sekalian makan,pas banget hp gue di cas,pas tau kalo mau ngasih makan,jadi gue cabut,dan gue gak cas lagi pas di rumah phia" jelas nabila panjang lebar.
"ohh" ucap kita bertiga.
"oh doang responnya?gue udah ngomong panjang kali lebar kali tinggi astaga" keluh nabila.
"abis gw gak ngerti,lo ngomong kaya ngerep" ucap salsa.
"lebih parah si gita" sindir nabila.
"merasa tercall" ucap gita melirik nabila.
***
Sekarang kita udah mau pulang,tapi bukan kita namanya kalo ke suatu tempat gak makan ataupun jajan.
"mau makan apa?" tanya gita.
"gue cheese burger aje,mager makan nasi" ucap gue.
Makan nasi ae mager -gita
"gue juga" ucap salsa.
"ok,samain aja ye" ucap gita.
"bil,lo napa si,daritadi diem aje?" ucap salsa.
"gue lagi stalk kak guanlin...ehh" nahlo keceplosan kan.
"wahh kecyduck nih anak demen ama kak guanlin" ucap gue.
"bilangin sal" ucap gue kompor komporin salsa,buar nelpon kak guanlin.
"eh tapi kok hp lu udah nyala,katanya lowbet" ucap salsa.
"gue bawa pb dong,emang kaya lu lu pada,missqueen huh" cengir nabila.
Gak lama kemudian amel dateng bawa makanan yang udah kita pesen.
***
Sekarang kita mau balik,tapi poto poto dulu lah. Kita jalan ke tempat yang background nya asoy.
"woy" ada yang teriak gitu,kita nengok semua.
"lah,kok lo ada disini?"
.
.
.
.
.
.
.
.Hayoooo tebakkk siapaaaa yanggg teriakkkk???
Votmentt yak
Tky💋💞
KAMU SEDANG MEMBACA
4C vs WANNA ONE END✔
FantasyRank #3 bila -26/04/2019 Yang masih bucin sama wanna one, yang belum bisa move on dari wanna one. Kuy mampir;) 4C bisa dibilang itu nama genk. Namun genk ini berbeda dari genk yang lainnya. Sifat keempat perempuan ini terbilang unik. Berbeda dengan...