PHO

8 4 1
                                    

Jihoon melajukan mobilnya ke bandara. Ia akan menjemput seseorang yang tadi menelponnya. Entah kenapa ia begitu kelihatan kesal dengan kedatangan sosok itu.

“ahh kenapa sih dia harus dateng?!” gerutunya di sepanjang perjalanan.

“cuma bikin repot repot dan repot” monolognya sambil memukul stir kemudi.

Sesampainya di bandara ia turun dan melihat sosok gadis cantik.

“haii sayang” sapanya dan langsung memeluk jihoon.

“ihh, lepas. Jijik tau” keluh jihoon.

“kamu gak lihat apa perubahanku selama aku di amerika?” tanyanya antusias.

“lihat” jawab jihoon sekenanya.

“apa coba”

“kamu lebih genit” ucap jihoon sedikit ketus.

“ciee cemburu ciee. Aku gak bakal lah genit ke cowok lain kecuali kamu hoon”

“oh, yaudah yuk pulang”

“okee sayang”

🍃🍃🍃

Hari semakin gelap, gita makin gelisah sendiri memikirkan jihoon.

Siapa sih yang mau dijemput kak jihoon?

Gita mengambil ponsel dan membuka aplikasi whatsapp. Ia membuka status yang dikirim jihoon beberapa menit yang lalu.

Captionnya bertuliskan 'ciee yang rindu💜✌'

Gita segera menutup ponselnya dan membanting ponselnya ke kasur alga.

“ihh dia siapa sih?! Pake ngasih loplopan segala” ujarnya kesal.

Gita memutuskan untuk tidur. Agar lebih tenang pikirannya.

“gita maafin aku ya” ucap jihoon.

“gak. Aku gak mau maafin kakak sebelum kakak putusin pacar kakak”

“apa haknya kamu nyuruh aku git? Emang kita siapa? Aku nembak kamu aja belom. Lagian ya aku gak suka kamu. Kamu bukan tipe aku”

“kalo aku bukan tipe kakak, kenapa kakak selalu ngedeketin aku? Hah?!”

“aku bisikin sini” gita mendekatkan telinganya ke bibir jihoon.

“BANGUNNN”

Gita mengerjapkan matanya beberapa kali. Dan melihat keadaan sekitar. Ia melihat jam di nakasnya.

“YAAMPUN UDAH JAM ENAMM” gita mengacir ke kamar mandi dan mandi ala kadarnya.

🍃🍃🍃

“phia”

Gita memanggil phia. Phia pun menengok ke sumber suara.

“gita?”

“phiaa gue mimpi buruk”

“mimpi buruk? Dikejar hantu? Dikejar zombie? Apa ketabrak anak ayam?” tanya phia antusias.

4C vs WANNA ONE END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang