salah paham

11 4 1
                                    

Guanlin menatap kosong. Pikirannya di penuhi penampakan sosok nabila. Entahlah, hari ini ia ingin cepat-cepat sembuh. Tapi kata dokter dia belum boleh pulang. Aha! Ide gila terlintas di pikirannya. Mungkin ini ide yang menurut orang-orang sangat konyol.

Masa iya, cuma gara-gara gue kepikiran nabila, gue jadi niat buat kabur? Batinnya bergejolak.

Hatinya selalu sakit, kalau nabila tidak menjenguknya. Apalagi baru dua kali ini nabila menjenguknya.

“lin” guanlin pun menengok.

“bang ong? Akhirnya lo datang juga”

“gue cariin di kamar eh tau-taunya lo disini. Ngapain lo di taman?” tanya ong.

“bosen gue bang”

“eh btw, biar lo gak bosen, mau gak denger curhatan gue? Dan lo harus kasih saran ya”

Guanlin mengangguk.

“dari waktu pertama gue ketemu sama sosok cewek ini, gue suka sama dia. Menurut lo, harus di perjuangin gak?”

“ya kalo lo udah benar-benar sayang sama dia, ya lo harus perjuangin lah”

“tapi...gue agak ragu...soalnya dia kayaknya suka sama orang lain...padahal menurut gue sih, lebih okean gue...dan mau tau gak siapa yang dia suka?” guanlin mengangguk.

“cowok playboy lin...playboy...huh cewe kaya dia masa suka sama cowo PLAYBOY. Udah gitu ya, cowoknya padahal b aja, dingin pula sama dia...haduh” cerocos ong.

Apa dia nyindir gue? -guanlin.

“lin, kok diem? Menurut lo gimana?”

“menurut gue sih...lo harus perjuangin bang. Tapi ingat, se PLAYBOY PLAYBOYnya cowok, dia gak akan suka sama cowok juga...camkan itu” guanlin beranjak dan hendak melangkah.

“dan inget juga ya bang. Suatu saat, lo akan jadi playboy juga haha” guanlin benar-benar pergi.

🍃🍃🍃

“sayang...nanti aku makan sama kamu dan teman-teman kamu juga ya” rengek gadis cantik di sebelah jihoon.

“ih ca, jangan gelendotan kaya gini dong. Risih tau gak? Apalagi ini di sekolah”

“biarin aja, oh ya hoon, lo udah punya pacar belom? Gue pengen panas-panasin pacar lo” celetuknya.

“baru calon”

“mana ada calon pacar hoon? Astaga”

“suka-suka gue elah”

Jihoon dan gadis cantik di sebelahnya terus berjalan sampai ke kantin. Di kantin, jihoon melihat 4C sedang berjalan beriringan. Jihoon juga sempat ber papasan muka dengan gita.

Jihoon ingin menegurnya, tapi sepertinya gita sedang merajuk.

“ca, lo disini dulu ya, bentar”

Caca pun menurut. Ya, namanya kim Sasha, di panggil caca.

Jihoon berlari ke arah meja 4C.

“hai semua” sapa jihoon.

“haii kak jihoon” balas mereka, kecuali gita. Gita yang lagi asik makan bakso pun terdiam dan menunduk.

4C vs WANNA ONE END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang