Setelah merayakan hari ulang tahun jinyoung, mereka semua berkumpul di depan tenda camping.
Woojin, daehwi, dan jihoon membuat makanan. Jaehwan memainkan gitarnya di tambah perpaduan drum yang di mainkan ong.
Guanlin dan daniel ikut bernyanyi. Jinyoung, minhyun, sungwoon, dan jisung sedang menikmati angin malam. Dan 4C memandang kesebelas laki-laki yang ada dihadapannya.
“HBD ya kak, nih kadonya” ucap phia sambil menyerahkan sebuah kotak kecil berpita biru.
“makasih phi. Isinya apaan nih?”
“buka donk” suruh minhyun.
“buka...buka...buka...” ucap mereka serempak.
“buuukkaaaa” ucap jaehwan sambil bernada.
“iya iya”
Jinyoung menarik pita dan membuka tutup kotak itu. Ia terkejut bukan main. Isi dari kotak itu adalah foto yang telah terbingkai cantik. Foto phia dengan dirinya, foto dirinya dengan member wanna one lainnya.
Jinyoung tersenyum sendu. Matanya mulai berkaca-kaca. Ia mengingat kembali kenangannya bersama para teman-temannya. Penuh suka duka, canda tawa menghiasi hidupnya.
“makasih ya phi. Makasih ya temen-temen. Makasih ya 4C” ucap jinyoung.
“sama-sama” ucap mereka serempak.
“eh udah mateng nih” ucap daehwi.
“ayoo makannn!!!” ucap jihoon.
Seusai makan. Mereka membereskan piring plastik dan minuman soda kaleng. Karena kalau mereka tidak membereskannya segera, minhyun akan marah.
“ayoo buruan beresin sampai bersih” ucap minhyun.
Minhyun yang teringat kalau dia membawa peralatan kebersihan langsung mengeluarkan senjatanya.
“minggir...minggir”
“oke oke” ucap guanlin.
Apa ini saatnya? -jihoon.
“hhmm gita...” panggil jihoon sambil duduk mendekat gita.
“kenapa kak?” tanya gita.
“hhmm...mungkin menurut lo ini gila. Tapi...”
“tapi apa?”
duh dugun-dugun -gita.
“maaf ya.. ” gita mengernyit heran sambil menetralkan rasa gugupnya.
Plakk
“KOK DITAMPAR KAK??!!”
“maaf git. Tadi ada nyamuk gede banget” ucap jihoon polos.
“huaa pipi kuu yang muluss inii” rengek gita.
“maaf git hehe...”
🍃🍃🍃
“bil” panggil kak ong.
“i--iya kak?”
“gimana?”
“gimana apanya?”
“yeeuh, ditanya malah balik tanya...”
“ehh serius kak gue lupa”
“jawaban soal perasaan gue, gimana?”
KAMU SEDANG MEMBACA
4C vs WANNA ONE END✔
FantasyRank #3 bila -26/04/2019 Yang masih bucin sama wanna one, yang belum bisa move on dari wanna one. Kuy mampir;) 4C bisa dibilang itu nama genk. Namun genk ini berbeda dari genk yang lainnya. Sifat keempat perempuan ini terbilang unik. Berbeda dengan...