jalan jalan (1)

11 2 0
                                    

"kak guanlin,maaf ya" tiba tiba nabila duduk disamping guanlin di pinggir lapangan.

"hah?minta maaf buat apa?" tanya guanlin cuek.

"kayaknya tadi kakak marah gitu sama bila,jadi bila pengen minta maaf"

"lo gak ada salah bil,gue mau kekelas aja ya,bay" guanlin berlalu pergi meninggalkan nabila.

Kak guanlin berubah,apa jangan jangan?....

***

"bil,sal,git,nanti ke gramed yuu" ajak phia.

"ayoo,bosen juga gue dirumah" ucap salsa.

"sip,jam 2an aja,nanti gue minta bang tae buat anterin kita"

"lah,abang lo gak konser?" tanya gita.

"gak,katanya sih konser nya 2 minggu lagi,gampanglah kalo kata diamah" ujar phia sambil tertawa.

"yaudah,nanti jemput gue ya,gue balik duluan,bayyy" ucap nabila sambil melangkah keluar kelas.

***

"bang taee" teriak phia setelah sampai dirumahnya.

"apaan anak konda" wah songong nih orang.

"kalo gue anak konda,berarti lo abangnya anak konda dong" kita pun tertawa.

"bang,nanti anterin gue ke gramed sama temen temen gue,gak ada penolakan,harus,wajib,kudu,fardu ain" cerocos phia.

"bawel lo bambank" ucap tae sambil menjitak kepala phia.

"ehh abang"

"apa"

"bambank kan penjaga sekolah aku yang udah mati ketelen sapu sihir" ucap phia sambil ketakutan.

"bego amat punya adek yaallah,gue rasa ini bukan ade gue" ucap dia sambil mencubit pipi ade sematawayangnya ini.

"dasar taii kucing"

***

Mana sih phia -gita.

Tiiinn tiinn

"iyaa tunggu" teriak gita dari dalam rumahnya. Lalu berjalan ke arah ambang pintu untuk membuka pintu. Yaiyalah masa buka mata batin-,

"salsa kedua lo,lemot banget bukain pintu doang"

"bawel lu....eh bang tae" ucap gita sambil membungkuk.

"awas kecantol" bisik phia ke gita.

"udah yuk naik" ucap bang tae.

"di depan dong gue hehe" pinta gita sambil berbisik.

"APA GIT,GAK DENGER" ucap phia pura pura tidak mendengar.

"bacot lah kau" ucap gita lalu masuk ke mobil di bangku belakang.

***

4C vs WANNA ONE END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang