Satu minggu kemudian...
Di taman...
“eh gak nyangka ya, kita udah seminggu jadian” ucap guanlin.
“iya lin. Aku seneng banget selama jadian sama kamu. Tapi, ada sedihnya juga” ucap bila.
Selama jadian, mereka berkomitmen memanggil sebutan aku-kamu. Dan nabila mengganti panggilan untuk guanlin dengan sebutan namanya. Biar lebih akrab katanya.
“sedihnya kenapa bil?” tanya guanlin lembut.
“aku udah gak pernah lihat wanna one kumpul. Apalagi kak ong. Boleh aku jujur gak lin?” ucap bila. “tapi, kamu jangan marah”
“bilang aja bil. Kita kan udah janji bakal selalu jujur”
“aku kangen kak ong” ucap bila.
Guanlin terdiam.
“tapi, jangan salah paham lin. Aku kangen sama dia cuma sebagai adik kangen abangnya udah gitu doang gak lebih. Serius deh lin. Jangan marah...” ucap bila segera.
Guanlin tersenyum simpul. “aku gak marah kok”
“bohong”
“serius”
“gak. Pasti kamu bohong”
“gak sayang. Aku gak bohong dan aku gak marah” ucap guanlin sambil membelai rambut bila.
Bila tersenyum lebar. Ya, iyalah di belai cogan gitu lohxx.
“bil, aku mau nanya sama kamu”
“tanya aja lin”
“kalo seandainya. Seandainya nih ya. Aku pergi dan gak balik lagi, terus bang ong nembak kamu. Kamu terima apa tolak dia?”
“tolaklah”
“lah, kenapa?”
“ck. Apasih kamu lin. Jangan aneh-aneh deh. Aku sayangnya sama kamu. Kalo sama kak ong cuma sebagai abang, titik. Lagian dia juga udah janji bakal jadi abang aku”
“yaudah aku cuma nanya, ih” guanlin memoles hidung nabila yang mancung ke dalam itu.
“lin, ke rumah phia yuk. Di grup 4C pada bilang mau main ke rumah phia”
“ashiap, kuy”
🍃🍃🍃
Di rumah phia...
“young jauh-jauh dikit napa” ucap phia sambil mendorong kepala jinyoung.
“kenapa sih yang?”
Phia memutar bola matanya malas. “nanti kalo pada dateng, terus ngeliat kita kaya gini, malu gue young”
“hilih. Malu-malu babi lu mah” ucap jinyoung.
Jadi, posisi jinyoung tiduran di paha phia. Sebenarnya, phia bukan malu. Itu hanya alasannya. Yang sesungguhnya adalah paha dia kesemutan.
“young”
“hah”
“buset dah. Lu abis makan apa?”
“au gue lupa. Kayaknya semur bangke naga deh” ucap jinyoung sambil tertawa.
“hhmm pantes” phia pun ikut tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
4C vs WANNA ONE END✔
FantasyRank #3 bila -26/04/2019 Yang masih bucin sama wanna one, yang belum bisa move on dari wanna one. Kuy mampir;) 4C bisa dibilang itu nama genk. Namun genk ini berbeda dari genk yang lainnya. Sifat keempat perempuan ini terbilang unik. Berbeda dengan...