Author Pov
"Ayla!"panggil lelaki itu.
"Kak Alyo,Ayla kangeen!"
"Gue bukan Alyo!"kata pria itu yang membuat Ayla segera melepaskan pelukannya.
Mata Ayla melotot sempurna ketika yang berdiri di hadapannya sekarang adalah Fito.
"Kamu kangen sama Kak Alyo ya makanya berharap yang datang dia!"ucap Fito kecewa.Kehadirannya seakan tak diinginkan oleh Ayla.
"Iya!"jujur Ayla.
"Kamu ngapain ke sini?"tanya Ayla tak ingin basa-basi.
"Ada yang mau aku omongin sama kamu!"
"Apa?"tanya Ayla cepat.
"Mari ikut aku!"ajak Fito langsung menarik tangan Ayla tanpa penolakan dari Ayla.
Fito mengajak Ayla ke taman belakang,tempat yang pernah sebagai makan malam romantis mereka di sini.
"Kamu mau ngomong apa?"tanya Ayla lagi.
"Aku mau ngulang nanyain pilihan kamu!"
Ayla terdiam sebentar,waktu itu ia memilih Fito daripada Alyo.
"Tanpa kamu jawab aku sudah tau jawabannya!"sanggah Fito cepat.
"Aku gak mungkin bisa jadi Kak Alyo yang tanpa pikir panjang mau nyelamatin kamu dan nyerahin nyawanya begitu saja sedangkan dia tahu kalau dia mempunyai penyakit!"jelas Fito.
"Dan dari situ aku bisa simpulkan kalau yang bisa terus menjaga kamu adalah Kak Alyo,dari kecil sampai sekarang!"
"Aku hanya datang ketika kak Alyo gak ada di hidup kamu,sekarang Kak Alyo sudah kembali dan saatnya aku yang pergi!"
Fito menarik tangan Ayla lalu menggenggamnya.
"Aku cinta kamu,tapi sepertinya kamu bukan takdir aku,kamu hanya sementara untuk aku!"
"Aku akan pergi Ayla,aku gak mau merusak hubungan kamu dengan Kak Alyo,karena Kakak kamu sudah berkorban dan membuktikan kalau dia bisa menjaga kamu dan tulus mencintai kamu!"
"Aku pamit,makasih untuk 3 tahun ini,semoga hubungan kamu dan Kak Alyo tidak ada penghalang seperti aku!"
Ayla memeluk erat badan Fito,bagaimanapun juga Ayla tetap menyayangi Fito,mungkin lebih baik mereka bersahabat.
"Mungkin takdir kita hanya sebatas sahabat Ayla,bukan sebagai kekasih!"kata Fito dan melepaskan pelukannya.Fito mengusap air mata Ayla di pipinya.
Sedang dengan keadaan tak mand 2 hari begini gadis ini tetap cantik dan wangi.Lelaki mana yang tidak tertarik dengan Ayla?
"Makasih Fito,kamu sangat baik!"
"Sama-sama Ayla!"
"Mulai dari sekarang kita sahabat lagi ya,seperti dulu,mungkin kita lebih cocok bersahabat!"
"Iya kamu sahabat terbaik aku!"ucap ayla.
"Loh bukannya Kina!"sindir Fito.
"Maksudnya yang cowok!"jelas Ayla.
Tidak ada sahabat yang bisa menggantikan posisi Kina.Batin Ayla.
"Yaudah aku pamit aku gak akan ganggu kamu lagi,bye Ayla!"
"Iya makasih atas pengertian kamu!"
"Iya Ayla!"
Ayla tersenyum lalu melambaikan tangannya kepada Fito yang berjalan menjauh
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Brother (END)
Teen FictionMencintai saudara sendiri?Apa mungkin rasa sayang itu berubah menjadi cinta? Persaudaraan antara Alyo dan Ayla membuat orang iri melihatnya. Alyo sangat menyayangi adiknya, Ayla. Begitupun sebaliknya. Akankah ada rasa diantara keduanya? Apa mungkin...