"Kak Alyo?, siapa tuh?"gue langsung liat ke belakang ternyata itu Fito.Duh tuhkan salah, eh tapi kenapa gue spontan neriakin nama kak Alyo ya?
"Enggak"jawab gue
Apa mainan Kunci ini dari Fito? Ah masa?
"Kamu kok telat sih,aku udah daritadi nungguin tau!"kesal gue
"Iya maaf sayang,taulah Jakarta macet!"
"Hmm iya"
***
Author Pov
Alyo melangkah santai masuk ke dalam kos kosan Fia,setelah memberi mainan kunvci tadi,Alyo segera pulang.
"WOIIY"teriak Alyo mengejutkan Fia
"Astagaa Alyo!!,lo kalau manggil gue gak usah ngagetin bisa?"kesal Fia
"Enggak bisa!"jawab Alyo santai dan menarik hidung pesek Fia.
"Huft... mau ngapain lo ke sini?"
"Bosen di rumah"
"Kenapa gak ajak Ayla jalan aja?"tanya Fia
"Enggak"
"Kenapa?,bukannya lo bilang udah kangen banget kan sama dia?,dan mana bukti kalau lo ketemu sama si Ayla bakal ngelamar dia?"
"Gue undur dulu,karena melamar anak orang itu butuh usaha!"
"Usaha apalagi sih?,lo itu udah jadi seorang AKUNTAN,dan lo juga udah jadi MODEL yang lagi naik daun di Singapura!"
"Gue belum punya modal mental doang,tau sendiri lah gue kan gak ahli yang gitu gituan!"
"Iyaaa,gimana sama penyakit lo?"
"Bisa gak sih lo gak usah bawa bawa penyakit gue,yang penting sekarang gue baik baik aja kan!"
"Tapi gue khawatir sama lo Alyo!"
"Kenapa lo sebegitu pedulinya sih sama penyakit gue?"
"KARENA GUE SAYANG SAMA LO!"teriak Fia yang membuat Alyo diam.
Sayang?
Maksudnya?,sungguh Alyo tak paham.
"Maksud lo?"tanya Alyo
"Iya!,lo pasti udah tau maksud gue!"ucap Fia.
"Lo itu cinta pertama gue Alyo!,first Love gue!,tapi lo gak pernah nyadar tentang itu!"tambah Fia mengeluarkan semua uneg unegnya selama ini
"Gue suka sama lo sejak lo pindah ke Padang waktu itu,dan sejak lo pergi balik lagi ke Jakarta gue merasa kehilangan banget!"
"Tapi lo tenang aja!,gue gak akan jadi orang ketiga diantara lo sama Ayla!"
"Perasaan cinta gue ke lo hanya sebatas kagum,dan sejak kita ketemu lagi beberapa tahun yang lalu,rasa gue ke lo udah berganti menjadi kayak saudara!"
"Gue akui pesona lo memikat hati gue banget,tapi gue juga gak seperti cewek cewek yang lain yang harus memiliki cowok yang gue suka!"
"Tenang,sekarang pun perasaan itu udah gak ada,gue fixs nganggap lo cuma sebatas sahabat pyiur sahabatan!"tekan Fia lagi.
Alyo memeluk badan Fia dari samping,bagi Alyo Fia sudah seperti kakaknya sendiri,karena memang umur mereka beda 1 tahun
"Trus sekarang lo sukanya sama siapa?"tanya Alyo
"Gak ada,tapi kemaren gue ketemu sama cowok yang tipe gue banget!"cerita Fia senyum senyum sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Brother (END)
Genç KurguMencintai saudara sendiri?Apa mungkin rasa sayang itu berubah menjadi cinta? Persaudaraan antara Alyo dan Ayla membuat orang iri melihatnya. Alyo sangat menyayangi adiknya, Ayla. Begitupun sebaliknya. Akankah ada rasa diantara keduanya? Apa mungkin...