Extra Part 2

1K 26 22
                                    

Iam so sorry gengss,aku sangaaaatt laaaamaaa Updatenya,karena ada kesibukan lain🙏 dan tidak ada ide buat lanjutin lagi.Dan Maafkan jika part ini tidak bagus soalnya ini dipaksain geng,oke tinggal 1 part lagi

Part ini lumayan panjang, semoga kalian suka ya🥰

Happy Reading guys😘

***

Author Pov

Sore menjelang malam,matahari yang hendak tertidur secara perlahan.Ayla wanita beranak 5 itu tersenyum memandangi keluarga kecilnya yang tengah duduk berpencar dalam satu ruangan keluarga.

Tiba-tiba Alyo datang lalu mengusap pipi istrinya itu yang membuat Ayla terkejut.

"Ish Kak,kaget tau!"

"Kenapa senyam senyum gitu?Sariawan?"

"Ish,apaansih Kak!"kesal Ayla lalu menyandarkan kepalanya di bahu Alyo.

"Ayla masih gak nyangka aja gitu,jalan hidup kita terlalu aneh!"Alyo mengerutkan dahinya lalu menatap mata Ayla.

"Aneh apanya?"

"Kak coba kita bayangin awal mulanya deh,kita itu sepasang Adek-Kakak loh kak lah sekarang kita jadi sepasang Suami-istri!"

Ayla mengangkat kepalanya lalu serius menatap mata Alyo.

"Aneh kan?"tanya Ayla,Alyo menggeleng.

"Enggak!"

Ayla memutar bola matanya malas.

"Kak,Ayla seriuss!"

"Iya iya...!"

Alyo menangkup pipi Ayla lalu menatap bola mata Ayla dalam.

"Ay... dengerin ya!,gak ada yang aneh walaupun kita adek kakak menikah Ay,gak ada yang mustahil di dunia ini,gak ada yang gak mungkin jika takdir yang telah menyatukan kita berdua!"

"Mungkin kita memang sudah dijodohkan dari kecil,Kakak juga gak nyangka,adik yang kakak jaga dari kecil masih kakak jaga sampai sekarang,karena diantara kita ada cinta yang sangat besar!"Ayla tersenyum dan menitikkan air mata haru.

Alyo menarik Ayla ke dalam pelukannya,dikecupnya dahi Ayla dengan sayang yang membuat istrinya itu terpejam.

Asik dengan dunianya,mereka tak menyadari jika anak-anak mereka sudah berbaris dengan rapi menyaksikan tontonan gratis yang dimainkan kedua orang tua mereka.

"Kak,itu Mom sama Dad ngapain ya?"tanya Aliya kepada Fatan,dan pria tampan yang jarang berbicara itu hanya menggeleng acuh.

"Udah nonton aja,Mom sama Dad lagi shooting sinetron!"saut Ase yang langsung dijitak oleh Sea.

"Sembarangan kamu ngomong!"geram Sea dan Ase meringis pelan sambil mengusap kepalanya.

"Moom... Daad...!"panggil Aliya datar.

Alyo dan Ayla terkejut bukan main dan langsung melepaskan pelukan mereka,beginilah jika mereka romantisan tak ingat tempat.

"Udah cocok jadi artis sinetron kok Dad,Mom,lanjutkan!"sindir Sea dan berlalu dari situ.

"Emang beneran Mom sama Dad shooting sinetron?Mana kameranya?"tanya Aliya polos sambil celingak celinguk.

Ayla yang merasa malu memyembunyikan mukanya yang memerah merona.

"Udah ah kalian siap-siap gih,mau ke rumah Oma gak?"

"Mauu!"

***

Love You Brother  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang