YOLA 1

155 13 4
                                    

Pagi hari,sinar matahari masuk melewati gorden jendelaku,ingin rasanya tidur lagi,tapi bunda membangunkanku karena hari ini hari senin,dan kalian pastinya tau kalau hari senin wajib upacara.

"NASYAAA BANGUNN,UDAH SETENGAH 7 INIII!!" teriak bundaku,kalian tidak tau,bundaku kalau teriak udah kayak pake toa.akupun melihat ke jam dinding yang ada di kamarku,dan
"WHATT?!!!? UDAH JAM SEGINI?!?,BISA TELAT GUE" aku pun bergegas ke kamar mandi dan bersiap siap.

Sesampainya di lantai dasar,aku langsung mencium punggung tangan bundaku. Dirumah hanya ada bundaku dan beberapa pembantu,ayahku pergi ke luar negri untuk menandatangani beberapa berkas.

"bunda,nasya pergi dulu yaa" bundaku hanya mengangguk dan tersenyum kepadaku. Setelah sampai dihalte,aku menunggu karena bis yang datangnya pagi sudah berangkat duluan.

buat yang tanya "loh kan orang kaya,kok naik bis??", hahaha,sebenarnya aku tidak diperbolehkan untuk naik motor oleh ayahku,alhasil aku hanya boleh bawa mobil,dan karena tadi sangking buru burunya sampe lupa kalo aku punya mobil.Well ini semua gara gara aku bangun siang.

"duuhh bisa telat gue kalo nunggu lama kayak gini,mana bisnya lama lagi" gerutuku saat menunggu bis yang tak kunjung datang, walaupun aku ini troublemaker,tapi aku tidak pernah telat.jarak rumahku dengan sekolahku tidak begitu jauh.

Saat menunggu bis,sebuah motor sport berhenti dihadapanku ,sontak aku terkejut. Gimana tidak terjekut,motor itu tiba tiba saja ada didepanku.

Lalu cowok yang ada dimotor itu membuka helm fullsetnya dan berkata "naik, buruan."
"siapa lo?! Main suruh naik aja,lo kira gue apaan!"
"lo anak SMA jaya indah kan? Udah buruan naik!"

ucapannya terdengar dingin,entahlah mengapa aku berpikiran bahwa aku ikut dengannya saja,padahal kan kita belum kenal,tapi karena ini terpaksa,jadi yasudahlah apa boleh buat.

Haii readers...
Kembali lagii,insyaallah author bakal update seminggu 2x.
maaf ya kalo kurang menarik dan ceritanya juga pendek,author baru mulai soalnya,hehe.
Kalian bisa kasih saran kok..
Be enjoy & jangan lupa vomment

YOLA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang