BYE BYE!

61 5 0
                                    

Hola readers👋👋
Author mau ngasih tau ke kalian,untuk beberapa hari kedepan ini author bakal hiatus sementara.

R: kenapa kak?

A: karena author lagi sibuk sibuknya sama tugas. Dan sebentar lagi author mau ujian. Tolong pengertiannya ya,author masih sekolah,jadi banyak yang harus dikerjakan selain nulis wattpad.

R: kan bisa kak dibuat saat ada waktu luang.

A: gini ya cuy, author dirumah itu gak makan sama tidur doang. Author juga ada kegiatan,belum lagi nyiapin buat ujian kenaikan kelas. Tenang aja kok,author hiatusnya sebentar doang.

R: kalau gitu kenapa mau buat cerita di wattpad kalo dikit" hiatus?

A: author hiatusnya gak keseringan lho. Siapa yang bilang? Kalo ada sini chat author. Apa salahnya berkarya? Author cuma mau berbagi imajinasi yang selama ini author pikirin matang" dan author pindahin ke sini.orang berkarya gak salah kan?

Diatas tadi sedikit bacotan yang saya terima dari mulut ke mulut,maaf kalo emang author kasar,tapi lebih baik jadi diri sendiri.
Sebentar lagi bulan puasa, author mau minta maaf kalo ada salah kata.

Terakhir author mau ngucapin banyak terimakasih ke kalian semua karena udah ngevote cerita author dan suport author sampai sekarang.mungkin author bakal up part 14,biar kalian gak nunggu lama.

Bye bye guyss!! See u 👋👋

YOLA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang