YOLA 4

95 10 8
                                    


"sya.." panggil jihan,aku hanya berdehm saja.

"lo tau gak sapa cowok yang udah nawarin lo tebengan tadi?"

"mana gue tau,lo kira gue emaknya"
"ampun dah ni bocah,lo gak tau??" tanya jihan

"gak,gue gak tau"

"yang pertama,lo liat kan gerombolan cowok cowok itu? Mereka itu anak fortaleza! Dan yang kedua, cowok yang ngasih tebengan lo itu salah satu anak forta,namanya riky candra,biasa dipanggil riky" ucap jihan menjelaskan

"oohh" ucapku dengan santai

"ooh doang?!!? Lo gak ada rasa seneng sedikitpun??!!?"

"gak,biasa aja tuh"

"lo beruntung banget sya,riky itu orangnya dingin kesemua cewek,tapi dia juga rada jahil,tampan juga, aaaaa lo beruntung banget syaa..."

"beruntung apaan,cowok kayak dia diberuntungin" ucapku lalu melanjutkan makan

"iisshhh nasyaaaa,lo itu cewek pertama yang dibonceng sama riky,dan lo juga cewek pertama yang ditawarin tebengan,aduuh kalo gue jadi lo,gue udah ngefly" ucap jihan sembari membayangkan apa yang barusan dia ucapkan.

Aku hanya diam saja,toh tidak penting.
Saat aku menatap kembali cowok itu,dengan tidak sengaja tatapan kita bertemu,

mati gue,orangnya ngeliat kesini lagi. Batinku,lalu dengan cepat aku membuang muka.

Benar apa kata jihan,bukan orangnya saja yang dingin,tatapannya pun datar.
Aku dengan jihan segera menghabiskan makanan kita,karena sebentar lagi bel berbunnyi

KRIIIIIIINGGGGGGGGG!!

Siswa siswi yang lain berhamburan untuk masuk kekelas,tapi tidak dengan aku dan jihan.

Ya,kami selalu terakhiran kalo masuk kelas,karena menurut kami,lebih baik sepi dulu baru kita masuk

"han,bolos pelajarannya pak dadang yuk" tawarku kepada jihan
"emm lo udah ngerjain tugas ips emangnya?"

"belum,gue males dengerin ceramahnya pak dadang,lo tau sendiri kan pak dadang kalo ngajar kayak gimana"

"gak ah,gue mau ke kelas aja deh,lo gapapa kan sendirian aja bolosnya? Lo kan udah langganan tu sama bu tasri",ucap jihan sambil senyum senyum.

"yaudah kalo gitu,ntar kalo ada yang nyariin gue jangan bilang kesiapa siapa,bilang aja lo gak tau"

"okee,bye syaa..."ucap jihan sembari pergi dengan melambaikan tangannya.

aku pun berjalan menuju pohon yang sudah ada tempat duduknya,dan juga didepan pohon terletak lapangan basket yang sepi,ya iyalah sepi semua pada dikelas.

"hmm main basket aja deh,bosen gue lama lama duduk" lalu mengambil bola basket yang terletak tidak jauh dari tempat dudukku.

Aku pun mulai men dribble bola tersebut,lalu beberapa kali memasukanya ke ring.

Tanpa aku sadari ada seseorang yang dari tadi melihatiku,aku pun langsung tersadar akan hal itu.

"KALO MAU IKUT MAIN YA SINI,GAUSAH AMPE NGELIATIN" ucapku sedikit berteriak dan tanpa menghadap ke arah cowok itu.

namun saat ingin mengelap keringatku,aku mencium bau parfum yang segar,dan aku juga melihat ada bayangan cowok dibelakangku.

.......





Halooo..
Ciee penasaran yaa kira kira nasya bakal diapain yaa
Author mau mengingatkan kembali:) jangan lupa vomment yaa
Be enjoy

YOLA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang