YOLA 3

96 13 0
                                    


"gileeeee cobaan beneran itu mah namanya" ucap jihan, "gue kata juga apa"

"eh ya,tadikan lo dianterin cowok tuh,nahh lo tau gak sapa cowok itu? Jangan bilang lo gak kenal"

"hehe,emang gue kagak kenal,kan tadi gue udah bilang, tu cowok tiba tiba dateng trus ngasih tebengan,kan mubazir kalo kagak diterima" ucapku sembari mencengir

"hadeehh nasyaa nasyaa..lo ini gimana sih,lo udah sekolah disini berapa tahun?? Kagak apal apal perasaan sama orang orang disekolah ini" ucap jihan dengan sewot.

"yaa gue mana tauu,toh juga gue gak mau tau tu cowok sapa,udah ah gue mau lanjut tidur,belum puas gue tidur,awas aja lo ganggung" kataku lalu menenggelamkan kepalaku diantara lenganku yang sudah terlipat.

Untungnya hari ini guru rapat dan akupun tidur dengan tenang.

KRRRIIIIIIINGGGGGGG!!!
Bel istirahat berbunyi,akupun langsung mengajak jihan untuk pergi ke surga,dimana lagi kalo bukan kantin sekolah.

"jihan ayok kekantin,udah laper gue" ucapku sambil menarik jihan keluar
"busett,lo laper apa kelaperan,biasanya juga nyantai"
"yaa abisnya tadi gue belum sarapan,hehe" ucapku sembari menggandeng jihan menuju ke kantin.

Sesampainya dikantin,aku langsung mengedarkan pandanganku untuk mencari tempat yang kosong untuk kita berdua tempati,setelah menemukan tempat duduk,aku langsung berlari sambil menarik tangan jihan.

"wooee pelan pelan napaa,bisa putus ni tangan lo seret" ucap jihan kesal.

"hehe,kan gue udah bilang,buruan dah pesen sana,gue tunggu disini" ucapku sembari mengambil iphoneku yang ada disaku.

"lo makan apa"

"seperti biasa,dimsum 5 kotak"

"gila lo sya,lo beneran belum sarapan? Biasanya juga pesennya 2 kotak"

"iyaaa cassandra jihan maharani.." ucapku sambil menekan nama panjang jihan.

"daebak..belum sarapan aja makannya 5 kotak,lah kalo belum makan setahun,bisa bisa gerobak mang yayal lo makan juga sya.."

"udah lo jangan kebanyakan ngebacot ya,cepet gue laper nih"

"iya iya,minumnya kayak biasanya aja ya,udah ga usah perotes" ucap jihan lalu meninggalkan nasya.

Sambil menunggu jihan,biasanya aku memainkan iphoneku,karena merasa bosan,dengan santai aku melihat lihat sekelilingku,namun pandanganku tertuju kepada gerombolan cowok cowok yang kurasa sedang mengobrol,dan disana aku melihat seorang cowok yang tadi menawariku tebengan.

Lah,itukan cowok yang tadi ngasih gue tebengan,kok dia ada disini? Batinku.

"tau ah,mungkin emang satu sekolah" ucapku seperti orang gila yang tengah asik ngobrol sendiri,walaupun ucapanku kecil,siswa siswi yang ada disekitarku tampak sedang melihat kearahku semua.

"NGAPAIN LO PADA NGELIATIN GUE?!? SUKA SUKA GUE KALO GUE NGOMONG SENDIRI,MAU GUE BULLY LO SEMUA?!?" ucapku mengancam mereka,namun mereka segera menggelengkan kepala mereka dengan kompak lalu melanjutkan aktifitas mereka.

"eh sya ini pesenan lo,oh ya tadi kok gue denger lo teriak teriak,emang napa?" tanya jihan sambil meletakkan dimsum dihadapanku.

"tuh,tadi gue lagi ngeliat cowok yang tadi kasih tebengan ke gue,yaa trus gue ngomong 'tau ah,mungkin emang satu sekolah' lah mereka langsung ngeliatin gue,ya gue gak terima lah" ucapku sambil memasukan satu dimsum ke mulutku

"cowok yang tadi ngasih tebengan ke elo?? Mana???" tanya jihan

"noh,yang pake hoodie item" kataku sambil menunjuk cowok itu dengan daguku.

jihanpun hanya beroh ria saja dan mengangguk ngangguk setelah ditunjukan olehku,tapi setelah itu..

"WHAATTT??!!!?" teriak jihan,dengan sigap tanganku langsung menutup mulut jihan agar semua orang tidak melihat kearahku dan jihan

"mmhmm,mmm" oceh jihan saat mulutnya masih aku tutup,lalu aku melepasnya

"eehh gila lo sya,hampir mati gue"

"yaa lo sih pake acara teriak segala"

......

Haii readerssss👋👋
Udah panjang belum??
Jangan lupa vomment yaa
Be enjoy

YOLA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang