"eh tapi ya sya,lo jangan gampang baperan sama dia, siapa tau dia cuma mau php in lo. Saran aja sih, biar gak mudah masuk jebakan tanpa kita tau"
"iya juga ya,tapi masa iya riky kayak gitu orangnya?"
"yaa mana gue tau, gini aja deh,gue punya ide"
"paan?"
"gini, lo sementara care sama riky. Firasat gue sih dia bakal nembak lo dalam waktu dekat"
"lah kok lo bisa punya firasat kayak gitu? Dukun ya lo?!"
"eeh kutil anoa, gila aja lo gue cantik kayak gini lo bilang dukun"
"lagian ya, firasat itu bisa dateng kapan aja""hmm gue kira lo beneran dukun,yaudah trus langkah selanjutnya apaan?"
"trus kalo emang riky beneran nembak lo, lo terima aja. Nah baru deh lo uji coba dia disana"
"uji coba kayak gimana pea' yang jelasss"
"eeh yang pea' itu lo, orang ngomong gak dicerna baek baek. Lo tes aja dia beneran sayang gak sama lo"
"ooh"
"telmi amet sih lo,kalo riky tau pasti dia ogah deket deket sama lo"
"udah ngebacotnya? Gue matiin juga ni telpon. Ngabis ngabisin pulsa gue aja"
"yee elu mah baru dikit bercanda udah nge gas"
"serah lo aja. Trus kalo dia gak care sama gue gimana?"
"YA ITU TANDANYA DIA GA SAYANG BENERAN SAMA LO NASYAAAAKUU YANG TERCUNTAAK,GEMES GUE LAMA LAMA"
"sante napa,bisa budeg ni kuping,yaudah deh liat besok aja"
"iyee iyaa, eh btw kemaren gue di infoin sama bu enda(guru bahasa) katanya bulan depan sekolah bakal ngadain pensi gitu,buat sambutan apaa gituu gatau lupa gue,trus kita disuruh nampilin dance"
"lah,papa gue napa gak bilangg,ogah bet dah gue nge dance, ngalay itu bukan prinsip nasya. Kenapa harus kita? Kenapa gak yang lain?"
"gue mana tau,intinya itu wajib buat kita berdua,halah lo bilang gak suka ngalay tapi foto bejibun"
"gak.gak. gue gak mau titik."
"yaelah masa gue sendiri,ayoklah sekalian nunjukin ke riky kalo lo itu bisa nge dance,sapa tau riky makin cinta kan sama lo"
"gue gak mauuu,cari pengganti lain napa,pokonya gue gak mau. Lagian lo tau sendiri kan gue vakum ngedance udah 3 tahun yang lalu"
"serah lo deh, besok aja ngomonginnya,hoaamm ngantuk gue,bye sya"
"iya ud-" ucap nasya terpotong karena jihan seenak jidat mematikan telponnya. "bangsat ni anak,tau ah mending gue tidur" ucap nasya.
nasya segera minum susu yang sudah ada sejak tadi dan segera tidur,karena besok sekolah. Saat ingin menutup mata tiba tiba saja hpnya berbunyi.
"sapa lagi sih! Ganggu bet dah malem malem" gerutu nasya.
Saat mengecek ponselnya,ada sebuah pesan dari jihan,lalu nasya membukanya.Jihan pea'
Besok jangan lupa bawa baju ganti,besok kita belajar sampe jam ke2.
"yess bisa bolos belajar,uyeeeyy dabest bat ni sabat gue,gue ikut aja deh" ucap nasya berbahagia.
Bacut,bawel bet jdi orng. Besok jmput gue. Mobil gue ad di lo
Setelah itu nasyapun segera tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOLA[HIATUS]
Teen FictionNasya seorang troublemaker atau berandalan yang terkenal seantero sekolahnya,pasalnya hobinya bukan hanya menjahili orang,namun beberapa kali ia ikut tawuran. Tidak heran jika seantero sekolah tidak berani kepada nasya kecuali sahabatnya. Apa jadiny...